BINUS UNIVERSITY

    KOLABORASI RISET ANTARA BINUS UNIVERSITY DENGAN JATIS GROUP

    Sebagai tindak lanjut dari MOU yang dilakukan antara BINUS UNIVERSITY dan JATIS GROUP, maka pada Rabu (11/3) dilakukan penandatanganan rencana tindak lanjut dibidang kolaborasi riset, pengembangan produk, dan komersialisasi antara kedua pihak.
    Penandatanganan perjanjian yang diadakan di ruangan Big Board Room Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY tersebut diwakili oleh perwakilan antara kedua belah pihak, BINUS UNIVERSITY diwakili oleh Rektor BINUS UNIVERSITY Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M, sedangkan JATIS GROUP diwakili Direktur Utama JATIS GROUP, Jusuf Sjariffudin.
    Perjanjian Kerjasama yang merupakan tindak lanjut MOU yang disepakati di tahun 2014 ini memberikan kepercayaan kepada School of Computer Science (SOCS) sebagai pelaksana riset, sementara untuk komersialisasi produk akan ditangani oleh BINUS Creates.
    ?Kerjasama BINUS dan JATIS ini merupakan pengembangan dari kerjasama sebelum-sebelumnya yang lebih berfokus pada bidang talent development atau rekrutmen. Hubungan baik yang telah terbina dari kerangka kerjasama tersebut kemudian berkembang ke bidang-bidang kerjasama lainnya, termasuk riset bersama ini?. ucap Katarina Erlyanti Saputri, salah satu penyelenggara kerjasama ini.
    Perjanjian yang berlaku selama dua tahun ini secara spesifik membahas mengenai kesepakatan para pihak untuk melaksanakan kerjasama dalam hal layanan Program Research and Development (R&D), Product Development and Commerzialitation yang dilakukan bersama-sama. (AS)