Sukses menggelar Garage Sale Januari silam, BINUS UNIVERSITY melalui Teach For Indonesia bakal kembali menggelar acara serupa pada Desember mendatang. Untuk itu, TFI mengajak BINUSIAN bahu-membahu memberdayakan barang-barang yang masih baik dan jarang digunakan. Di antaranya pakaian, alat-alat elektronik, perabot rumah tangga, dan lainnya untuk diikutsertakan dalam Garage Sale ini.

“Pengumpulan barang dimulai dari hari ini hingga November 2012 di ruang Community Development Syahdan,” tutur Community Development Manager Maria Intan Setiadi dalam surat elektroniknya, Selasa (2/10).

Adapun hasil dari penjualan akan didonasikan kepada Rumah Belajar untuk siswa-siswi sekolah dasar di Komunitas Kusta Sitanala, komunitas masyarakat miskin Kemanggisan, Jakarta Barat, ibu dan anak Lembaga Pemasyarakatan Tangerang, dan pendidikan anak usia dini di Cianjur, Jawa Barat.

Sebagai informasi, Januari silam BINUS Teach For Indonesia (TFI), melalui Garage Sale, mengumpulkan dana membantu para penderita maupun mereka yang pernah mengidap penyakit kusta. Pengumpulan dana dilakukan dengan menjual barang-barang bekas layak pakai dengan harga terjangkau pada 20-26 Januari 2012 di Kampus Syahdan. Hasil penjualan ketika itu mencapai lebih dari Rp 11 juta.(YD)