People Innovation Excellence

Komitmen Teknologi Kreatif, Binus Bangun Kampus Digital Kapasitas 10000 Mahasiswa

KBRN, Malang: Sebagai Universitas yang fokus  menghasilkan Mahasiswa Enterpreuneur, Institut Teknologi Kreatif Bina Nusantara (BINUS), mengembangkan sayap pendidikan dengan melakukan Pembangunan Kampus Utama Binus di Tirtomulyo, Kota Araya, Kabupaten Malang. (23/04/2018)

“Malang dikenal sebagai Kota Pendidikan dan Malang Raya sebagai tempat kreatif, dipandang menjadi salah satu Kota potensial untuk menghasilkan enterpreuneur muda, selain Jakarta dan Bandung”, ungkap Rektor BINUS Malang DR. Ir. Boto Simatupang, MBP.

Pembangunan kampus utama yang di rencanakan mampu menampung sekitar 10000 mahasiswa ini, nantinya akan memiliki akses penuh digital dan berdiri di atas lahan seluas 2 hektar dengan konsep gedung masa depan yang beroperasi di tahun 2019.

“Kami mencoba untuk melahirkan mahasiswa yang memiliki double mindset, selain kemampuan di bidang yang dikuasainya juga memiliki akhlak yang berbudi luhur, di BINUS ada aturan ketat, tentang mencontek, jika ada yang ketahuan mencontek akan langsung di DO, namun sampai sekarang tidak ada Mahasiswa  yang di DO karena menyontek”, tegasnya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri, Wakil Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, MM,   Koordinator KOPERTIS IV, Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA, serta civitas Akademi Binus dan Binusian.(Mas/Van)

Source: http://rri.co.id/malang/post/berita/518473/malang_news/komitmen_teknologi_kreatif_binus_bangun_kampus_digital_kapasitas_10000_mahasiswa.html


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close