People Innovation Excellence
 

Penghargaan Bagi Mahasiswa Berprestasi BINUS UNIVERSITY

Jakarta, 28 Maret 2018 – BINUS UNIVERSITY Sangat mendukung dan memberikan fasilitas untuk kegiatan yang dapat mengembangkan kemampuan mahasiswa baik pada bidang akademik maupun non-akademik. Dukungan ini terbukti dari banyak prestasi yang diraih oleh mahasiswa baik di tingkat nasional maupun internasional.
Sebagai penghargaan atas prestasi tersebut, BINUS UNIVERSITY mengadakan Appreciation Day 2018 dengan tema “To Be A Star” yang berlangsung pada hari ini di Ruang Auditorium Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY pada pukul 14.00 WIB. Acara ini memberikan penghargaan kepada 187 mahasiwa yang berprestasi dari 6 jenis tingkatan prestasi yaitu, International+, International, National+, National, Jabodetabek+, dan Jabodetabek.
Acara yang diadakan 2 kali setahun ini dihadiri oleh Bapak Johan, S.Kom., MM selaku Vice Rector Student Affairs & Community Development, Bapak Firdaus Alamsjah, PhD. selaku Executive Dean BINUS International, Pengurus dan Anggota organisasi Kemahasiswaan, Dekan dan Kepala Jurusan, serta orang tua.
Beberapa peraih prestasi dan Organisasi Kemahasiswaan juga turut mengisi acara, seperti Nadya (peraih prestasi tingkat International cabang Wushu), Monalissa (peraih prestasi tingkat Nasional dari jurusan Sastra China), BDM (Bersama Dalam Musik), PARAMABIRA, STAMANARA dan Gabungan UKM Beladiri (Aikido, Merpati Putih, Karate, Wushu & Taekwondo).
Diharapkan acara ini dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa baik bagi yang berprestasi maupun yang masih berjuang agar terus menggali potensi diri untuk masa depan yang lebih baik.

~o0o~
Tentang BINUS UNIVERSITY
BINUS UNIVERSITY merupakan perguruan tinggi terkemuka berakreditasi A di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 35 tahun membina nusantara melalui pendidikan, BINUS UNIVERSITY ditargetkan akan menjadi world-class university pada tahun 2020.
BINUS UNIVERSITY berkomitmen 2 dari 3 lulusan BINUS UNIVERSITY bekerja di perusahaan global atau menjadi entrepreneur. Tidak hanya membekali mahasiswa dengan pengalaman belajar di kampus, mahasiswa juga diberikan pengalaman langsung di dunia industri.
Melalui program 3+1, mahasiswa berkesempatan untuk bertemu dan belajar langsung dengan para pelaku industri. Dengan konsep belajar selama tiga tahun di kampus dan 1 tahun belajar di luar kampus, mahasiswa dapat memilih salah satu dari lima program yang ada : internship, community development, research, start-up business, atau study abroad (kuliah di luar negeri).


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close