People Innovation Excellence

Kerjasama antara BINUS UNIVERSITY dan PT. Sinar Sosro guna mencetak lulusan siap kerja

Seiring dengan berkembangnya Industri di Indonesia perusahaan-perusahaan menuntut lulusan-lulusan yang siap kerja. Terlebih lagi dengan adanya AFTA, yang dimana artinya persaingan dalam dunia kerja semakin kompetitif. Beberapa perusahaan lokal yang sudah berdiri lama dan cukup bergengsi, memiliki sumber daya manusia yang berkualitas tinggi. Salah satunya dalah PT. Sinar Sosro yang sudah berdiri sejak tahun 1974 di Slawi dan memiliki grafik perkembangan yang selalu meningkat.

BINUS UNIVERSITY yang memiliki visi untuk membina dan memberdayakan bangsa dengan memberikan pendidikan yang berkualitas kepada mahasiswa-mahasiswi-nya. Sebagai Institusi yang juga telah lama bergelut dalam bidang pendidikan, BINUS UNIVERSITY menyadari bahwa PT. Sinar Sosro bisa menjadi fasilitas bagi mahasiswa-mahasiswi-nya untuk menimba ilmu dan pengalaman yang bermanfaat.

Maka dari itu BINUS UNIVERSITY ingin bekerjasama dengan PT. Sinar Sosro dalam bentuk program-program berikut: Guest Lecture, Internship, Curriculum Review, Student’s Competition and sponsorship, dan Industry Visit. Yang mana, kedua belah pihak antara BINUS UNIVERSITY dan PT. Sinar Sosro telah sepakat dalam menjalankan program tersebut dan secara resmi telah disepakati melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di BINUS UNIVERSITY Anggrek Campus pada hari Senin, tanggal 4 September 2017.

Acara pendatanganan MoU tersebut turut juga dihadiri oleh Karen Peyronnin Imam Director BINUS Global beserta Tinongadi Aliudin selaku General Manager HRD PT. Sinar Sosro.

Diharapkan dengan terlaksananya program tersebut, mahasiswa dan mahasiswi BINUS UNIVERSITY dapat menjadi lulusan-lulusan yang berkualitas tinggi dan siap bekerja di perusahaan industri ternama seperti yang sudah menjadi persyaratan utama didalam dunia pekerjaan saat ini.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close