People Innovation Excellence

WE ARE FINALISTS IN PR COMPETITION

Communication Department menjadi finalis dalam ajang Public Relations Ideas Explorations (PRIDE) yang diadakan oleh jurusan Ilmu Komunikasi UPH. Communication Department Binus mengirimkan dua tim, dari kampus Kemanggisan yang diwakili oleh Kautsara Gita, Athirah dan Kinanti. Sedangkan tim dari Alam Sutra, diwakili oleh Evelyn Marris, Denara Terily, dan Violita Febriana.

Topic yang diangkat pada lomba ini adalah Enhancing Quality of Life with Technology. Dengan pesaing dari berbagai kampus di Indonesia, lomba ini menjadi ajang untuk melatih kepercayaan diri serta kemampuan berpikir kritis dan innovative dari para mahasiswa. Walaupun tidak pulang dengan gelar juara, namun semangat serta kerja keras dari kedua tim patut diacungi jempol. Never give up to strive for the best! Proud to be BINUSIAN!


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close