People Innovation Excellence

Cerita Dari Banker

 

Sejak Oktober 2016 Saya bergabung di Bank Sinarmas dalam Corporate Banking Development Program (CBDP). Awalnya saya mendaftar pada acara BINUS Job Expo, dan setelah melewati interview user serta beberapa tes, Saya diterima di program CBDP. Program ini adalah program pelatihan 1 tahun, yang mana setelah lulus akan menjadi Account Officer. Menurut saya bekerja di industry banking itu challenging, termasuk job desc saya yang mengharuskan untuk menjalin relasi dengan account debitur Bank Sinarmas. Dalam maintenance account ini kita juga menganalisa keuangan, jaminan debitur, dan punya kesempatan menjalin relasi dengan level direktur. Kesempatan menambah wawasan dan pengalaman sangat terbuka lebar.

Febio Tampi, Komputerisasi Akuntansi 2016
Account Officer Support
Bank Sinarmas


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close