People Innovation Excellence

Menyontek = Drop Out

Sesuai dengan Peraturan Tata Tertib Kehidupan Kampus (PTTKK) baru No.1426/SK/PTTKK-UBN/VII/2016, yang bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif di dalam menanamkan ketertiban Nilai-Nilai Binusian kepada mahasiswa D3/ D4/ S1/ S2/ S3 melalui aktifitas kemahasiswaan, meliputi aktifitas akademik maupun aktifitas non akademik, pengajaran dan/ atau bimbingan dalam skripsi/ thesis/ disertasi. Salah satu hal penting dalam PTTKK yang baru ini adalah mengenai sanksi pelanggaran terhadap etika akademik.

”Setiap Mahasiswa yang melanggar etika akademik dalam bentuk plagiarisme, menyontek dan/ atau melakukan tindakan yang termasuk kedalam perbuatan kecurangan dalam mengerjakan ujian dikenakan sanksi diberhentikan sebagai Mahasiswa (dropout).

“Ketentuan sanksi ini diberlakukan mulai tahun akademik 2016/ 2017 bagi seluruh mahasiswa (Binusian 2020 dan sebelumnya) program Regular, Global Class, Binus University International dan On-Line Learning, yaitu mulai dari pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) periode semester ganjil 2016/ 2017 bagi mahasiswa program D3/ D4/ S1, dan mulai pada ujian yang diadakan di semester ganjil 2016/ 2017 bagi mahasiswa S2 dan S3.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close