People Innovation Excellence

Presentasi & Talkshow “How to Monetize The Apps with Megaxus”

Kamis, 6 Oktober 2016 bertepatan di Exhibition Hall lantai 3 Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY dilaksanakan presentasi dan talkshow bertemakan “How to Monetize The Apps with Megaxus”. Presentasi dilakukan oleh mahasiswa jurusan Game Application and Technology BINUS UNIVERSITY. Presentasi tersebut adalah rangakaian dari lomba pembuatan aplikasi mobile.

Presentasi dilakukan oleh beberapa kelompok. Setiap kelompok menjelaskan mengenai game yang telah mereka buat dimulai dari tujuan game tersebut hingga teknis penggunan game. Terdapat empat juri yang siap menilai dan memberi pertanyaan seputar aplikasi yang dibuat oleh peserta. Terdapat satu kelompok yang membuat aplikasi yang dapat menebak profesi anak kecil saat dewasa nanti dan dapat dimainkan dalam aplikasi tersebut. Tidak hanya itu, beberapa kelompok lainnya juga membuat aplikasi yang memiliki manfaat yang sangat unik dan tidak terduga.

Setelah presentasi mengenai game application yang dibuat, para juri melakukan talkshow yang bersangkutan dengan tema tersebut. Juri tersebut antara lain Michael Yoseph Ricky, S.Kom., M.M. (Head of Program Game Application and Technology), Irwanto Widyatri, S.Kom (Developer Tebak Gambar), Felix Jingga, S.Kom (CEO Funkata) dan Megaxus Infotech.

Sebelumnya telah dilaksanakan show case pada tanggal 3 sampai 5 Oktober 2016 di Atrium Kampus BINUS Anggrek dan diakhiri dengan presentasi dan talkshow. Pemenang lomba akan diumukan pada bulan November.

DSC_0859 DSC_0864 DSC_0874 DSC_0880 DSC_0886 DSC_0893 DSC_0926 DSC_0963 DSC_0966 DSC_0974 DSC_0992 DSC_0993


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close