People Innovation Excellence

Kisah Mahasiswa Penerima Penghargaan Appreciation Day 2016

Irfan Rachmatsyah Akbar, BINUSIAN 2016 Jurusan Sistem Komputer berhasil memenangkan lomba Overclocking berskala nasional di sebuah universitas di Jakarta. Irfan mengikuti lomba over clocking karena hal tersebut adalah hobi Irfan sejak lama. “Kembangin hobi dan bakat, ikutin passionnya biar bisa lebih berkarya dan berprestasi lagi”, pesan Irfan untuk BINUSIAN lainnya.

Overclocking merupakan sebuah kompetisi dimana sejumlah overclocker untuk berlomba-lomba men-overclock sebuah set sistem hardware yang menjalankan serangkaian tes atau benchmark tertentu dalam waktu yang terbatas, dan yang mendapatkan hasil overclock tertinggi akan menjadi pemenang.

Berbeda satu tahun dibawah Irfan, Lukas Budiman juga memiliki prestasi yang membanggakan. BINUSIAN 2017 ini juga memenangkan lomba Overclocking di Politeknik Negri Jakarta. Tak jauh berbeda dengan Irfan, Lukas mengikuti lomba tersebut dengan alasan karena hobi menggunakan dan  juga memebenarkan komputer sehingga ia juga memilih jurusan sistem komputer dan mengikuti berbagai lomba dibidang tersebut. Lukas juga membeberkan kunci kemenangannya dalam lomba tersebut yaitu belajar dan baca-baca dari internet, tidak hanya belajar dikelas.

Memiliki prestasi di berbagai skala seperti jabodetabek, nasional hingga international membuat mahasiswa-mahasiswi BINUS UNIVERSITY ingin terus menghasilkan prestasi. Begitu juga yang dirasakan oleh Ariska Pratilova atau yang akrab disapa Ariska. Mahasiswa double degree jurusan sistem informasi akutansi ini masuk kedalam tiga besar lomba user experiance.

Lomba yang berskala international ini diikuti oleh Ariska karena ingin menambah pengalaman di bidang user experiance dan berhubung Ariska kuliah dan menyukasi Sistem Informasi dan terdapat mata kuliah user experiance. Ariska juga mengaku mendapatkan banyak pengalaman dan kompetisi yang akan berguna jika sudah bekerja nantinya. Ariska berpesan kepada BINUSIAN lainnya untuk terus semangat menjalani kuliah dan aktif mengikuti setiap kesempatan lomba baik jabodetabek, nasional maupun international.

DownloadKisah Mahasiswa Penerima Penghargaan Appreciation Day 2016


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close