Sabtu (03/09) kemarin, BINUS UNIVERSITY Kampus Anggrek dipadati oleh ribuan siswa-siswi SMA/ Sederajat yang akan mengikuti kegiatan GLOBALICIOUS. GLOBALICIOUS merupakan acara rutin tahunan yang diadakan untuk menyambut teman-teman SMA/sederajat di BINUS UNIVERSITY agar teman-teman dapat mengenal program studi yang ada di BINUS dan merasakan secara langsung fasilitas-fasilitas dari setiap program studi, dalam kegiatan tersebut, siswa-siswi dapat mengenal program studi yang ada dalam kegiatan trial class.

Terdapat beberapa rangkaian acara yang ada, selain kegiatan trial class, dihadirkan juga kegiatan seminar “tepat dan cerdas memilih jurusan”, exhibition, food bazaar dan fun competition. Pada trial class, para siswa-siswi ditawarkan untuk memilih satu dari 35 program studi yang ada dan merasakan langsung bagaimana menjadi mahasiswa di program studi tersebut. Sementara itu, pada seminar “tepat dan cerdas memilih jurusan” siswa-siswi diberi arahan untuk memilih program studi yang tepat. Tak lupa terdapat rangkaian yang menjadi favorit yaitu exhibition, dalam exhibition teman-teman diajak melihat hasil kara mahasiswa-mahasiswi dan melihat UKM yang ada di BINUS UNIVERSITY.

Kegiatan berlangsung meriah karena antusias para peseta. Kegiatan tersebut merupakan acara puncak dalam rangka launching 7000 BEASISWA BINUS UNIVERSITY untuk Greater Nusantara. Para siswa-siswi yang hadir berkesempatan mendapat beasiswa penuh selama kuliah atau bebas biaya masuk hingga 100%, dengan melakukan pendaftaran selama GLOBALICIOUS 2016 berlangsung. (DL)