People Innovation Excellence

“Studium Generale Foterra Chapter : Fonterra Dairy Leadership”

Tema yang diangkat dalam Studium Generale kali ini adalah leadership. Alasan di angkatnya tema ini kedalam sebuah seminar dengan tujuan untuk mempersiapkan dan membekali para BINUSIAN untuk menjadi BINUSIAN Leader di masa depan. BINA NUSANTARA sebagai perusahaan yang terus berkembang dan maju dengan cepat diharuskan membentuk kader dari internal perusahaan sendiri maka diadakanlah seminar ini yang diharapkan dapat membantu mahasiswa BINUS untuk mengembangkan kemampuan leadershipnya dengan pembicara yang memang sudah berkompeten di bidangnya.

Karenanya diharapkan dengan adanya seminar ini dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin dengan karakter yang sejalan dengan BINA NUSANTARA. Sebagai perusahaan yang memiliki tagline berbasis people maka BINA NUSANTARA harus menciptakan leader-leader dengan menghadirkan pendidikan dan pelatihan yang bermutu dan membentuk karakter.

Sebuah kehormatan bagi BINUS UNIVERSRITY untuk bisa menghadirkan Achyut Kasireddy sebagai pembicara di Studium Generale kali ini. Achyut Kasireddy merupakan President Director of Fonterra Brand Indonesia.

Kegiatan yang diadakan selama kurang lebih 2 jam di Auditorium Lantai 4 Kampus Anggrek dihadiri oleh 200 mahasiswa BINUS UNIVERSITY dan BINUS ONLINE LEARNING. Kegiatan Studium Generale ini juga bisa dinikmati oleh mahasiswa BOL secara live streaming, bagi mereka yang sudah mendaftar melalui akses webinar. Achyut sempat menjelaskan bagaimana cara mengembangkan kemampuan leadership, termasuk memimpin perusahaan yang besar, membangun brand, marketing mix, serta brand awareness.

Semoga dengan kegiatan seminar Studium Generale ini BINUSIAN mampu mengembangkan dan mengimplementasikan leadership yang ada di diri mereka masing-masing sehingga mereka siap saat menghadapi persaingan global nantinya. (PM)

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close