BINUS UNIVERSITY

Meningkatkan Profesionalitas Melalui Kegiatan Table Manner

Minggu, 10 April 2016, dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya dan lulusan BINUS UNIVERSITY, Himpunan Mahasiswa Marketing Komunikasi BINUS UNIVERSITY menggelar event Table Manner dengan tema “Masquerede” di Ballroom Hotel Pullman, Central Park Jakarta.

Peningkatan pada soft skills menjadi fokus utama tujuan diadakannya acara ini, dengan membekali para peserta dengan pengertian teoritis terkait etika dan etiket fine dining pada praktiknya.

“Kami ingin memberikan kesesuaian teori di kelas dengan praktik nyata..”, ungkap Angel Gabriely selaku ketua Himmarcom BINUS UNIVERSITY. Angel melanjutkan dengan menerangkan bahwa event ini adalah yang ke 5 kali diadakan sejak tahun 2010 dan merupakan salah satu event yang paling dinanti mahasiswa Marketing Komunikasi BINUS UNIVERSITY.

Tidak hanya BINUSIAN, beberapa peserta yang hadir berasal dari Universitas Mercu Buana, Universitas Trisakti hingga Sekolah penerbangan All Asia Aviation Philippines. “Manner adalah lintas disiplin, table manner adalah nilai tambah untuk para profesional..”, jelas Daniel Wiguna S.Ikom, M.Si selaku dosen PR jurusan Marketing Komunikasi BINUS UNIVERSITY. Sesuai dengan tema, para peserta hadir dengan membawa topeng sebagai atribut pelengkap acara.

Terkait dengan event ini, Dr. Ulani Yunus, M.M selaku ketua jurusan Marketing Komunikasi BINUS UNIVERSITY berharap acara ini dapat berdampak tidak hanya pada pengetahuan peserta, tetapi juga pada perubahan perilaku di dunia kerja. (DW)