Pada tanggal 2 Maret 2016, Kota Tangerang merayakan hari ulang tahunnya yang ke 23. Perayaan ulang tahun kota Tangerang mengikut sertakan BINUS UNIVERSITY sebagai salah satu anggotanya di Alam Sutera. BINUS sendiri sudah ada di Alam Sutera Tangerang sejak tahun 2014. Maka dengan adanya ulang tahun Kota Tangerang yang 23, pun BINUS UNIVERSITY ikut andil untuk merayakannya.

Kegiatan ulang tahun Kota Tangerang diadakan di Kampus Binus Alam Sutera lantai 9. Acara tersebut dihadiri oleh Rektor Prof Harjanto Prabowo, serta walikota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah, wakil walikota Kota Tangerang, beberapa perwakilan SMA dari Tangerang, dosen-dosen BINUS, sekertaris daerah Pemda Tangerang, serta guru-guru yang berasal dari SMA yang ada di Tangerang.

Kegiatan tersebut diisi oleh kegiatan seminar bertajuk “Smart City and the Promises of the Digital Area”, yang dibawakan oleh Prof Harjanto dan Arief Rachadino. Walikota Kota Tangerang, Arief Rachadino memberikan apresiasi dengan berkembangnya kota Tangerang di industri pendidikan dengan adanya kampus BINUS. Arief mengungkapkan tata Kota Tangerang di dukung juga oleh pembangunan kampus BINUS Alam Sutera.

DSC_0529

Semoga dengan adanya pertemuan kedua belah pihak ini, BINUS UNIVERSITY dan Kota Tangerang bisa bersama-sama menjalin hubungan untuk kemajuan pendidikan yang lebih baik lagi (PM)

DSC_0497 DSC_0511 DSC_0516 DSC_0537 DSC_0558 DSC_0571