People Innovation Excellence

Kondisi Meilissa, BINUSIAN yang Menjadi Korban Bom Brussels Berangsur Pulih

Kondisi dari Meilissa Aster Ilona (36 tahun), korban luka pada tragedi ledakan bom di Brussels, Belgia (22/3), berangsur pulih. Meilissa yang kini tinggal di Belgia dan bekerja di bekerja di sebuah perusahaan di sana, ABC Contracting, merupakan alumni Program Studi Ganda Sistem Informasi dan Teknik Industri, angkatan ’98.

Berdasarkan informasi yang didapat dari pihak keluarga, kondisi ketiganya menunjukan perkembangan yang menggembirakan. Kabar terakhir menyebutkan bahwa kondisi Meilissa sudah semakin membaik dan mampu melewati masa kritis. Meilissa yang mengalami luka tergolong berat tersebut bahkan disebut sudah sadarkan diri dan mampu menceritakan kejadian yang menimpanya kepada keluarga dan pihak yang hadir di rumah sakit.
Hingga detik ini, kita semua masih berharap dan berdoa agar Meilissa dan kedua anaknya terus diberikan pemulihan kondisi badan yang semakin membaik serta mampu kembali sehat seperti sedia kala dalam waktu secepatnya.

Pada saat ledakan terjadi, Meilissa bersama dua anaknya, Lucie Vansilliette (empat tahun) dan Philippe Vansilliette (enam tahun) berada di Bandara Internasional Zayantem untuk berkunjung ke tanah kelahiran Meilissa, Indonesia. Suami Meilissa yang merupakan warga negara Belgia dan anak pertama mereka, tidak ikut dalam perjalanan ke Indonesia tersebut. #BINUSIANBerdoa


Published at : Updated
Leave Your Footprint
  1. Atas nama keluarga kami ucapkan terima kasih banyak untuk doa-doanya. Semoga dilancarkan dan terus membaik hasil-hasil operasi berikutnya.
    Salam Binusian..

    Ardian Ti96, Rosa Sastra97

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close