People Innovation Excellence

People Management: Kunci Sukses Menuju Perusahaan Global

indopos.co.id – Penginapan sudah sejak lama menjadi sarana akomodasi penting bagi setiap orang yang ingin melakukan kegiatan bisnis ataupun liburan bersama keluarga. Hal inilah yang mendasari dunia Perhotelan sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Salah satunya adalah JW Marriott, hotel bintang lima berstandar internasional yang dipercaya memiliki fasilitas yang lengkap dan layanan yang baik di bidang perhotelan.

Selasa (27/10), JW Marriott Chapter menghadirkan Karan Berry (General Manager JW Marriott Hotel Jakarta) sebagai pembicara Studium Generale yang memiliki pengetahuan di dunia perhotelan, ia akan membagi ilmunya kepada para mahasiswa BINUS UNIVERSITY tentang bagaimana cara seorang pemimpin yang baik dapat mengarahkan yang baik kepada para karyawan dalam sebuah perusahaan hingga ia mendapat penghargaan international pada tahun 2008, diantaranya adalah Service Excellence General Manager of the Year pada 2010, Penghargaan Sales Leadership Excellnece Asia Pasifik pada tahun 2012.

Kegiatan yang merupakan kerjasama antara BINUS UNIVERSITY dengan JW Marriott ini akan berlangsung pada pukul 09.30 – 12.00 WIB di Auditorium Lt.4, Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY dan mengambil tema ”People Management, Key Success Towards a Global Company”.

Hotel bisnis ini juga memanjakan dapat memanjakan para tamu dengan berbagai kenyamanan, kemewahan dan layanan yang indah yang dilengkapi mewahnya fasilitas yang tersedia, mulai dari kamar tidur, dan lounge eksekutif superior. Hotel ini juga menyediakan Spa, perawatan khusus untuk tubuh dan dapat bersantai di tepi kolam renang dengan menikmati fasilitas klub kesehatan lainnya.

Berlokasi di Golden Business Segitiga Mega Kuningan, JW Marriott International berdiri pada tahun 2001 dan kini telah memiliki 23 ruang pertemuan, dapat menampung hingga 1.500 tamu dan memiliki berbagai fasilitas seperti konferensi seni, berbagai restoran populer di Jakarta, seperti prasmanan Silendra, Asuka Japanese Dining yang menyajikan hidangan lezat dari Jepang hingga Pearl Chinese Restaurant yang menyajikan santapan kanton yang luar biasa.

”Sungguh merupakan sebuah kehormatan bagi pihak civitas academica BINUS UNIVERSITY bisa mendapat kunjungan istimewa dari JW Marriott. Apa yang disampaikan oleh pihak JW Marriott telah membuka cakrawala baru akan pentingnya semangat untuk tumbuh bersama pasar dengan dasar keahlian dan kecintaan pada bidang yang digeluti,” ujar Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM., Rektor BINUS UNIVERSITY.

Mahasiswa BINUS UNIVERSITY

Mahasiswa BINUS UNIVERSITY

Studium Generale merupakan salah satu wujud dari visi BINUS UNIVERSITY ”A World-class University, in continuous pursuit of innovation and enterprise,” untuk mempersiapkan para mahasiswa agar siap bersaing dalam dunia global. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman lebih kepada mahasiswa BINUS UNIVERSITY, sekaligus memperkaya wawasan mereka mengenai industri global.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close