People Innovation Excellence

PROGRAM STUDI SISTEM KOMPUTER, TEKNIK INDUSTRI DAN TEKNIK SIPIL MENDAPATKAN AKREDITASI INTERNATIONAL

Fakultas Teknik BINUS UNIVERSITY melalui program studi Sistem Komputer, Teknik Industri dan dan Teknik Sipil berhasil mendapatkan akreditasi internasional dari The Engineering Accreditation Commission (EAC) of ABET. Kabar gembira ini disampaikan melalui surat elektronik yang disampaikan kepada Rektor BINUS UNIVERSITY, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM pada Selasa (4/8).

Accreditation Board for Engineering and Technology (ABET) merupakan suatu organisasi non pemerintah yang melakukan akreditasi terhadap perguruan tinggi dan program studi dalam bidang applied science, computing, engineering, and technology. Tujuan dari akreditasi ABET ini adalah untuk mengesahkan kualitas program studi yang diberikan oleh universitas.

Bagi BINUS UNIVERSITY sendiri, mendapatkan akreditasi internasional merupakan bukti pengakuan atas kualitas baik dari tenaga pengajar, kurikulum dan kualitas lulusannya. Selain itu, akreditasi ini bisa mengantarkan para mahasiswa untuk siap bekerja di perusahaan global atau perusahaan multinasional.

“Terima kasih kepada seluruh tim yang sudah mempersiapkan ini.Semoga keberhasilan ini menjadi pemicu dan pendorong semangat bagi kita semua. Keberhasilan ini melengkapi pencapaian Global Recognation yang ada dalam road map BINUS 20/20,” ucap Rektor BINUS UNIVERSITY. (JR)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close