People Innovation Excellence

Selamat Datang BINUSIAN 2019 dalam Komunitas Kelas Dunia

Freshmen Enrichment Program (FEP) merupakan program penerimaan mahasiswa yang sengaja di kemas oleh BINUS UNIVERSITY untuk menyambut mahasiswa baru. Selain itu, program FEP juga sebagai wadah untuk mempersiapkan mahasiswa baru agar dapat mengikuti sistem pendidikan di perguruan tinggi yang sangat jauh berbeda dengan sistem pendidikan di sekolah menengah.

Sekitar 6.500 BINUSIAN akan mengikuti program FEP tersebut yang dimana terbagi menjadi 5 gelombang disetiap minggunya dan tersebar di beberapa kampus diantaranya kampus syahdan, kampus anggrek, kampus kijang, dan yang terakhir kampus yang terletak di alam sutera.

Dalam kurun waktu satu minggu, para BINUSIAN akan menjalani serangkaian kegiatan pengenalan kampus dan mengenal aturan tata tertib kehidupan kampus (ATTKK) yang berlaku di BINUS UNIVERSITY dan mempelajari aplikasi binusmaya sebagai salah satu media yang akan dipergunakan oleh para mahasiswa nanti dalam belajar secara mandiri diluar kelas perkuliahan pada umumnya.

Selain itu, selama FEP berlangsung, BINUSIAN juga diajarkan bagaimana tips atau kunci sukses kuliah sehingga dapat lulus tepat waktu. Tak lupa juga para UKM dan Komunitas yang ada di BINUS UNIVERSITY unjuk kebolehan di depan para BINUSIAN sehingga menarik perhatian untuk ikut bergabung. Terdapat juga sesi kerohanian sesuai dengan agama dan kepercayaan masing – masing. Pada akhir Gelombang FEP terdapat sesia kebersamaan dan expo, tujuannya agar para BINUSIAN bisa mengenal satu dengan yang lainnya walaupun berbeda jurusan. (JR)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close