People Innovation Excellence

KREATIVITAS BINUSIAN HADIRKAN DUNIA IMPIAN PADA IMAGINATION DAY

School of Design BINUS UNIVERSITY mengajak BINUSIAN untuk berani mengekspresikan diri dalam Imagination Day.

Impian serta cita-cita merupakan sebuah hal tanpa batas yang dapat dijadikan motivasi untuk berkembang kearah yang lebih baik. Melalui impian, kita akan mampu menjadi pribadi yang lebih terstruktur dan mempunyai patokan dalam hidup. Melihat pentingnya hal tersebut BINUS UNIVERSITY melalui SoD menghadirkan Imagination Day pada Kamis (4/6).

“Salah satu tujuan dari Imagination day adalah sebagai wadah bagi BINUSIAN untuk dapat mengekspresikan dirinya, atau kami sebut dengan hari bebas berekspresi.” ujar James Darmawan selaku koordinator acara.

Acara yang diikuti oleh mahasiswa SoD ini merubah Plaza Kampus Syahdan menjadi kawasan bebas berekspresi yang diramaikan oleh BINUSIAN dengan kostum unik, seperti kostum anime jepang, kostum prajurit, kostum gothic, hingga kostum setelan toga, dan pakaian adat. Selain itu, acara yang diadakan dari pukul 09.00- 19.00 tersebut diramaikan dengan serangkaian acara lainnya seperti fashion show, seminar, workshop design, mural (melukis tembok), dan bedah buku. Dimana kegiatan ini untuk mendukung kegiatan positif yang edukatif bagi mahasiswa desain.

Imagination day merupakan acara yang unik, kita diperbolehkan mengenakan semua kostum yang kita inginkan, hal ini membuat saya merasa bebas, dan menjalani hari yang berbeda di kampus,” ujar Chelsea salah satu BINUSIAN yang mengikuti Imagination day. Melalui Imagination Day ini, BINUSIAN diharapkan mampu membuka kreativitasnya untuk berani menjadi apa saja yang mereka inginkan. “Hidup tidak harus terhenti terhadap satu patokan saja, BINUSIAN harus berani untuk berekspresi, dan memiliki semangat serta wawasan yang luas untuk mencapai impiannya,” tutup James. (LN)

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close