People Innovation Excellence

JESSICA IMMA, BINUSIAN YANG MEMENANGKAN KOMPETISI DESAIN STIKER LINE

Kabar gembira bagi keluarga besar BINUS UNIVERSITY, BINUSIAN kembali membawa pulang penghargaan. Kali ini piala dibawa pulang oleh Jessica Imma dari kompetisi desain stiker Line.

Albert Einstain mengatakan bahwa, kreatifitas lebih penting dibandingkan pengetahuan. Pernyataan tersebut dirasa semakin nyata, sebab kreatifitas justru menjadi pendobrak bagi banyak hal yang tidak dapat diselesaikan oleh pengetahuan pada umumnya. Kreatifitas memberi warna pada beragam aspek kehidupan agar semakin menarik untuk dinikmati.

Kreatifitas tersebut diwujudkan dalam bentuk prestasi oleh Jessica Imma, seorang BINUSIAN dari program studi Desain Komunikasi Visual BINUS UNIVERSITY. Ia meraih posisi juara satu dalam kompetisi desain stiker yang diselenggarakan oleh aplikasi pesan instan Line. Kompetisi tersebut diselenggarakan sejak tanggal 16 Maret hingga 29 Mei lalu. Kompetisi nasional ini berhasil menjaring 10.000 set stiker dan dari semua itu, terpilih 20 orang sebagai semifinalis. Kriteria pemilihan semifinalis adalah originalitas karakter, teknik dan juga apakah stiker mereka terlihatmenarik.

Dari ke-20 orang tersebut, lalu dipilih 10 finalis melalui sistem voting. Stiker kesepuluh finalis ini lalu dirilis di Line sehingga stiker-stiker tersebut dapat secara langsung digunakan oleh para pengguna Line. Setelah itu, pengguna LINE lalu akan diminta untuk kembali melakukan voting untuk menentukan stiker mana yang dirasa pantas untuk menjadi pemenang. Setelah melalui kompetisi yang ketat tersebut maka muncullah nama Jessica Imma yang menduduki posisi pertama di kompetisi ini.

Prestasi Jessica tersebut semakin membuktikan bahwa BINUSIAN memiliki segudang prestasi, mulai dari hal akademik, strategi bisnis, seni, olahraga, hingga kreativitas. Kemenangan Jessica juga merupakan kebanggaan bagi BINUS UNIVERSITY karena upaya dan kreatifitas Jessica turut menorehkan nama baik bagi BINUS UNIVERISTY. Semoga BINUSIAN lainnya semakin termotivasi untuk berkompetisi dan bersaing di dunia luar.

BINUSIAN, ayo maju berprestasi! (AS)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close