BINUS UNIVERSITY

JESSICA IMMA, BINUSIAN YANG MEMENANGKAN KOMPETISI DESAIN STIKER LINE

Kabar gembira bagi keluarga besar BINUS UNIVERSITY, BINUSIAN kembali membawa pulang penghargaan. Kali ini piala dibawa pulang oleh Jessica Imma dari kompetisi desain stiker Line.

Albert Einstain mengatakan bahwa, kreatifitas lebih penting dibandingkan pengetahuan. Pernyataan tersebut dirasa semakin nyata, sebab kreatifitas justru menjadi pendobrak bagi banyak hal yang tidak dapat diselesaikan oleh pengetahuan pada umumnya. Kreatifitas memberi warna pada beragam aspek kehidupan agar semakin menarik untuk dinikmati.

Kreatifitas tersebut diwujudkan dalam bentuk prestasi oleh Jessica Imma, seorang BINUSIAN dari program studi Desain Komunikasi Visual BINUS UNIVERSITY. Ia meraih posisi juara satu dalam kompetisi desain stiker yang diselenggarakan oleh aplikasi pesan instan Line. Kompetisi tersebut diselenggarakan sejak tanggal 16 Maret hingga 29 Mei lalu. Kompetisi nasional ini berhasil menjaring 10.000 set stiker dan dari semua itu, terpilih 20 orang sebagai semifinalis. Kriteria pemilihan semifinalis adalah originalitas karakter, teknik dan juga apakah stiker mereka terlihatmenarik.

Dari ke-20 orang tersebut, lalu dipilih 10 finalis melalui sistem voting. Stiker kesepuluh finalis ini lalu dirilis di Line sehingga stiker-stiker tersebut dapat secara langsung digunakan oleh para pengguna Line. Setelah itu, pengguna LINE lalu akan diminta untuk kembali melakukan voting untuk menentukan stiker mana yang dirasa pantas untuk menjadi pemenang. Setelah melalui kompetisi yang ketat tersebut maka muncullah nama Jessica Imma yang menduduki posisi pertama di kompetisi ini.

Prestasi Jessica tersebut semakin membuktikan bahwa BINUSIAN memiliki segudang prestasi, mulai dari hal akademik, strategi bisnis, seni, olahraga, hingga kreativitas. Kemenangan Jessica juga merupakan kebanggaan bagi BINUS UNIVERSITY karena upaya dan kreatifitas Jessica turut menorehkan nama baik bagi BINUS UNIVERISTY. Semoga BINUSIAN lainnya semakin termotivasi untuk berkompetisi dan bersaing di dunia luar.

BINUSIAN, ayo maju berprestasi! (AS)