People Innovation Excellence

UKM BAND BINUS UNIVERSITY BERAMAL DENGAN MUSIK

Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Bantuan tidak semata-mata kita hargai dengan uang, namun juga dengan bantuan moril, dukungan, dan support. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Band BINUS UNIVERSITY juga melihat musik dapat dijadikan sarana yang baik untuk menolong sesama yang kekurangan.

Melalui kegiatan Rhythm in Peace ? Music Charity yang diadakan dari Rabu (8/04) hingga Jumat (10/04), UKM Band tampil di food court Kampus Anggek BINUS UNIVERSITY dan melakukan penggalangan dana. Arief Pramadhi selaku coordinator acara becerita, bahwa hasil penggalangan dana akan disumbangkan kepada panti asuhan Muhamadiyah Tebet. Arief juga bercerita, sumbangan ke panti asuhan bukan dalam bentuk santunan tunai namun mereka akan membelikan gitar untuk disumbangkan.

Tujuan disumbangkannya gitar untuk anak-anak panti asuhan Muhammdiyah Tebet menurut Arief adalah agar anak-anak dapat belajar bermusik, menemukan penghiburan, dan bahkan dapat menjadi sebuah keahlian yang mendatangkan rezeki. Selain menyumbangkan gitar, UKM Band juga akan melakukan konser dipanti asuhan Muhamadiyah Tebet serta memberikan sharing mengenai musik.

Melalui kegiatan seperti ini UKM Band membuktikan bahwa banyak cara dan banyak hal yang dapat kita lakukan untuk sesame. Semoga dengan adanya kegiatan ini BINUSIAN semakin peduli dan berbela rasa terhadap sesama yang mebutuhkan. (IV)

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close