People Innovation Excellence

PROGRAM GUEST LECTURE, MEMPERKAYA WAWASAN BINUSIAN

BINUS ONLINE LEARNING (BOL) sebagai media belajar online, selalu melakukan berbagai inovasi dan perkembangan. Semua inovasi tersebut diharapkan dapat semakin meningkatkan kualitas pendidikan dan lulusan BOL. Demi meningkatkan kualitas tersebut, BOL menggagas program ?Guest Lecturer? dengan menghadirkan dosen tamu dari yang berpengalaman dan kompeten di industrinya untuk membagikan pengalaman kepada BINUSIAN.

Melalui program Guest Lecturer ini, BOL memberikan kepastian kualitas sistem belajar online yang sering diragukan kebanyakan orang. Dengan hadirnya dosen-dosen tamu yang berbeda-beda BINUSIAN diharapkan kaya akan pengetahuan dan wawasan di bidangnya, dan paham mengenai persaingan pasar saat ini. Dosen tamu yang didatangkan pun bukan hanya dari dalam Indonesia, tapi juga dari luar Indonesia. Ini merupakan kesempatan emas bagi BINUSIAN untuk memperoleh ilmu langsung dari ahlinya.

Dalam sebuah kesempatan BOL mengundang Prof. Henry B.L. Duh dosen University of Tasmania untuk memberikan kuliah kepada BINUSIAN BOL. Henry bercerita bahwa ini adalah pengalaman yang baru dan unik baginya untuk mengajar didalam sebuah kelas online. ? Tidak melihat gesture, materi yang disampaikan harus jelas. Interaksi dengan mahasiswa harus menggunakkan teknologi yang memiliki koneksi internet yang bagus agar mahasiswa mendapatkan kualitas teleconference yang baik. Ini merupakan sesuatu yang baru bagi saya, dan saya menikmatinya.? ujar Prof. Henry B.L. Duh.

Dengan mendatangkan 10 dosen tamu dalam satu bulan pada program Guest Lecturer ini, BINUSIAN diharapkan mendapatkan pengalaman lebih yang sesuai dengan bidangnya. Selain itu hal ini membuktikan BOL selalu menghadirkan inovasi guna meningkatkan kualitas pendidikkan secara online. (LN)

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close