People Innovation Excellence

BINA NUSANTARA MENYIAPKAN INFRASTRUKTUR BAGI ANAK BANGSA

BINUS UNIVERSITY kian hari semakin menunjukkan komitmen di dalam pengembangan dunia pendidikan. Tidak hanya terus memperbaharui sistem belajar mengajar dan kurikulum yang dipergunakan mengembangkan kopetensi mahasiswa, namun juga BINUS UNIVERSITY turut mengembangkan sarana dan prasarana sebagai pendukung kegiatan perkuliahan mahasiswa.

Setelah sukses membangun gedung BINUS UNIVERSITY @Alam Sutera tahap I yang terdiri dari 21 lantai dengan didukung kurang lebih 68 ruang kelas, perpustakaan, ruang dosen, serta lab komputer, Sekitar 5000 mahasiswa aktif yang sebelumnya menggunakan bridging kampus dipindahkan ke gedung baru ini. Sebagai tanda mulai penggunaan gedung baru, pada 23 Oktober 2014 yang lalu, BINUS UNIVERSITY menggelar Grand Launching BINUS UNIVERSITY @Alam Sutera yang dikemas dalam acara ICONATION.

Tanpa terasa, setelah 6 bulan berjalan gedung baru dipergunakan untuk proses perkuliahan, Jumat (10/04) BINUS UNIVERSITY memulai pengembangan dalam pembangunan gedung BINUS UNIVERSITY @Alam Sutera yang dirangkum dalam acara Ground Breaking BINUS UNIVERSITY @Alam Sutera tahap II. Mengedepankan konsep Smart and Green Campus yang telah diterapkan saat membangun Gedung tahap I, tentunya konsp ini akan tetap menjadi acuan utama BINUS UNIVERSITY dalam melanjutkan pembangunan tahap II ini . Smart berarti hemat energi dan green berarti ramah lingkungan. Ini sudah terlihat pada penggunaan kran air disetiap toilet kampus. Hal tersebut guna untuk penghematan penggunaan air apabila seseorang lupa menutup kran air, tutur Bernard Gunawan.

Tentu ini merupakan keseriusan BINUS UNIVERSITY untuk terus melakukan pengembangan pendidikan di Indonesia. Pembangunan ini juga sebagai persiapan BINUS UNIVERSITY menuju Visi BINUS 20/20 yaitu ?A World-class university, in continuous pursuit of innovation and enterprise?. ?Ini merupakan komitmen seluruh pihak yang dari awal konsisten terlibat dalam pembangunan BINUS UNIVERSITY Alam Sutera ini dan semoga proses pembangunan tahap dua dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu? ujar Ir. Bernard Gunawan selaku CEO BINA NUSANTARA Group. (JR)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close