People Innovation Excellence

KESEMPATAN MENGEJAR PENDIDIKAN DOKTOR KINI SEMAKIN TERBUKA

Sebagai sebuah institusi pendidikan yang mendidik anak bangsa, BINUS UNIVERSITY berkewajiban menyelenggarakan dan memberikan pendidikan terbaik kepada bangsa. Termasuk kepada karyawannya. BINUS UNIVERSITY memberikan kesempatan kepada karyawannya untuk meraih jenjang pendidikan tertinggi, program pendidikan doktoral.

Mempertegas komitmennya, Doctor of Computer Science (DCS) BINUS UNIVERSTY mengadakan info session pada Kamis (16/3) di ruangan 827 dengan mengundang karyawan dan dosen-dosen BINUS UNIVERSITY. Hadir juga calon-calon mahasiswa luar untuk mengikuti info session ini.

?Tenaga para doktor benar-benar dibutuhkan oleh bangsa ini? tegas Prof. Dr. Gerardus Polla M.App.Sc selaku Director of Graduate Program BINUS UNIVERSITY. Dalam kesempatan ini Prof. Gerard memotivasi peserta yang hadir untuk berani mengambil peluang ini, menurut Prof. Gerard kesempatan menjadi doktor sangat langka, padahal kebutuhan akan tenaga doktor di Indonesia sangat besar.

Walaupun penawaran ini bersifat beasiswa, Prof. Gerard menegaskan bahwa BINUS UNIVERSITY bersungguh-sungguh dalam memberikan pendidikan terbaik. BINUS UNIVERSITY memiliki professor-professor promotor yang siap sedia membimbing mahasiswa, BINUS UNIVERSITY juga membuka kesempatan bagi mahasiswa S3-nya untuk melakukan penelitian bersama professor-professor universitas luar yang bekerjasama dengan BINUS UNIVERSITY. Total beasiswa yang ditawarkan adalah senilai Rp. 200,000,750.00 yang mencakup biaya pendaftaran, biaya kuliah, hingga biaya penelitian selama masa pendidikan.

Dengan sistem pendidikan yang 80% praktek, diharapkan peserta didik benar-benar belajar dan menciptakan penelitian yang bermanfaat bagi BINUS UNIVERSITY dan bangsa Indonesia. Hadir juga dalam info session ini Ford Lumban Gaol selaku Deputy Head of Doctoral of Computer Science dan Ari Setryani sebagai perwakilan dari Human Capital BINUS UNIVERSITY.

Program beasiswa doktoral ini merupakan wujud kesungguhan BINUS UNIVERSITY dalam memajukan bagsa Indoensia. Peraih beasiswa ini pun diharapkan dapat menjalani program ini dengan sungguh-sungguh dan mengabdikan ilmu yang diperoleh untuk kemajuan bangsa. (IV)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close