BINUS UNIVERSITY

SEMARAKKAN SEMANGAT OLAHRAGA DAN KESENIAN BINUSIAN

Kini mahasiswa semakin jauh dari gaya hidup sehat dan kreatif yaitu dengan olahraga dan seni. Sehingga untuk meningkatkan minat mahasiswa terhadap olahraga dan seni BINUS UNIVERSITY menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni BINA NUSANTARA atau disingkat PORSINARA.

PORSINARA yang akan diselenggarakan di BINUS UNIVERSITY ini adalah kegiatan yang ditujukan untuk semua mahasiswa BINUS UNIVERSITY, namun hanya diperuntukan bagi mahasiswa yang belum mengikuti UKM olahraga apapun. Sedangkan anggota-anggota UKM olahraga dilibatkan sebagai panitia penyelenggara. “Tujuan dari acara ini adalah untuk menyalurkan minat serta bakat mahasiswa dalam bidang olahraga dan seni, selain itu juga untuk memperkenalkan UKM tersebut. Acara ini juga dapat melatih kemampuan organisasi dalam hal leadership, komunikasi dan kemampuan soft skill lainnya.”. Ujar Rahmat selaku Student Organization Coordinator (SOC).

Adapun harapan dari pelaksanaan kegiatan PORSINARA ini adalah untuk membangkitkan semangat dan minat semua mahasiswa agar aktif dalam berolahraga dan berorganisasi. Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun ini selalu mendapatkan partisipasi yang tinggi, bahkan pada tahun lalu kegiatan ini melibatkan lebih dari 100 tim yang berkompetisi.

Registrasi PORSINARA pada tahun ini akan dibuka dari tanggal 23 Februari hingga 6 Maret 2015, sedangkan kegiatan kompetisi PORSINARA akan diselenggarakan dari tanggal 9 Maret – 20 Maret 2015. PORSINARA tahun ini akan membuka kompetisi Tenis Meja, Badminton, Basket, Renang, Tenis Lapangan, Futsal, Binusian Idol, dan Taekwondo. Bagi BINUSIAN yang ingin mengikuti acara ini, segera daftarkan dirimu melalui daftar online di http://tinyurl.com//porsinara1415. (AS)