People Innovation Excellence

MENGASAH KEMAMPUAN BINUSIAN DALAM DUNIA DIGITAL

BINUS UNIVERSITY bersungguh-sungguh menyiapkan masa depan mahasiswanya. Bukan hanya melalui kuliah didalam kelas, tetapi juga melalui seminar-seminar yang menghadirkan pembicara-pembicara yang kompeten dibidangnya. Selasa (17/03) jurusan Marketing Communication BINUS UNIVERSITY mengadakan seminar ?International Seminar: How to Use Social Media for Social Good?.
Acara ini menghadirkan 3 pembicara yang sudah lama berkecimpung didunia jurnalistik digital, mereka adalah:
1. Maria Reesa, wartawan senior Filipina yang juga pendiri Rappler
2. Uni Lubis, wartawan senior Indonesia
3. Ayee Marcaig, multimedia reporter Rappler

Salah satu buah dari kemajuan teknologi informasi, yang paling menonjol saat ini adalah media sosial. Hal ini dapat tercermin dengan maraknya penggunaan media sosial disemua kalangan masyarakat seluruh dunia. Seiring dengan perkembangannya, penggunaan media sosial tidak hanya sebatas pada aktivitas sosial seseorang. Namun dewasa ini, media sosial juga digunakan untuk menyebarkan berita atau kejadian-kejadian penting.

Seminar ini diharapkan dapat memberikan BINUSIAN wawasan yang mendalam mengenai dunia jurnalistik digital. Sejalan dengan hal tersebut, para pembicara dengan sangat terbuka membagikan pengalaman mereka salama berkecimpung didunia jurnalistik. Para pembicara juga memberikan dukungan moril kepada BINUSIAN yang akan segera memasuki dunia kerja, khususnya yang akan berkecimpung didunia jurnalistik digital.

Seminar Internasional seperti kegiatan diatas adalah satu dari sekian banyak upaya BINUS UNIVERSITY untuk mempersiapkan BINUSIAN dalam mencapai karir yang cemerlang. Sejalan dengan tujuannya, seminar ini memberikan gambaran bagaimana karir dibidang jurnalistik digital dan kesempatan-kesempatan didalamnya, termasuk untuk menjadi entrepreneur didunia digital melalui media sosial. BINUSIAN get ready for your future! (IV)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close