BINUS UNIVERSITY

JURNAL 19 NEWS READER COMPETITION BINUS TV

Binus TV adalah sebuah TV berbasis internet yang dapat disaksikan melalui internet dengan cara streaming langsung. Binus TV memiliki visi untuk menjadi yang televisi berbasis streaming terbaik untuk tujuan akademis untuk terus menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas dan terampil dalam bidang penyiaran.

Guna mencapai visi tersebut, maka Binus TV mengadakan “Jurnal 19 News Reader Competition”. Kompetisi yang memiliki target mahasiswa dan siswa SMA ini diselenggarakan untuk menjaring News Reader / Pembaca berita berbakat, dengan begitu maka diharapkan akan lahir sumber daya manusia dengan kualitas dan keterampilan yang unggul dan dapat diandalkan dalam bidang penyiaran.

Dengan mengikuti kompetisi ini maka keahlian dan kualitas dalam diri akan dapat diketahui serta dapat dikembangkan secara maksimal dengan berbagai macam latihan. BinusTV membuka kesempatan yang besar untuk semua orang yang ingin mengembangkan bakat terpendam yang dimiliki olehnya.

Periode pendaftaran kompetisi ini adalah dari 5 Februari 2015 hingga 5 April 2015. Sedangkan pengumuman finalis akan diadakan pada tanggal 30 April 2015, kemudian final akan diselenggarakan pada 5 Mei 2015, langsung di Studio Binus TV. Dapatkan total hadiah jutaan rupiah dan kesempatan untuk menjadi Newscaster. (AS)

Untuk mengikuti kompetisi ini maka langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Peserta dipersilahkan untuk mengirimkan video sebagai news reader.
  2. Upload video ke Youtube, kemudian kirim link tersebut ke email rsetiadi@binus.tv dengan subject “NR”.
  3. Biaya pendaftaran sebesar Rp.50.000 (include Tshirt Journalist Binus TV).
  4. Harap upload foto bukti pembayaran diatas.
  5. Hubungi CP untuk proses registrasi.