People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY DIPILIH SEBAGAI TEMPAT MUSDA ISKI DKI JAKARTA PERTAMA

BINUS UNIVERSITY mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumah Musyawarah Daerah Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) DKI Jakarta pada Selasa (17/3). Bertempat di Auditorium Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY, Musyawarah Daerah ISKI resmi dibuka dengan tarian Topeng Samba Betawi dari dua mahasiswi BINUS UNIVERSITY.

MUSDA ISKI diawali dengan seminar nasional bertajuk ?Peran Serta Cendikiawan Komunikasi Menyikapi Rating Acara Televisi Nasional? yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para BINUSIAN tentang pertelevisian dan mengajak BINUSIAN untuk kritis terhadap tayangan televisi yang kurang mencerdaskan.

MUSDA dibuka oleh Wakil Ketua Umum ISKI Pusat dan Sekretaris Jenderal yang mewakili Ketua Umum ISKI Pusat yang berhalangan hadir, kemudian MUSDA diserahkan kepada tiga pimpinan sidang yang mewakili tiga elemen yang berbeda. Melalui beberapa tahapan pemilihan maka secara aklamasi Drs. Hamdani Masil, M.Si, terpilih menjadi Ketua ISKI DKI Jakarta. Setelah terpilihnya ketua ISKI DKI Jakarta maka disusunlah jajaran kepengurusan ISKI DKI Jakarta, yaitu Dr. Muhammad Aras, Ir. Abdul Arif Siswanto, M.Si, dan Dr. Abdul Razak Mozin sebagai wakil ketua; Nurhayati Lestari sebagai Sekretaris; beserta jajaran-jajaran lainnya.

Bobie Hartanto, S.I.Kom, M.A, salah satu penyelenggara kegiatan ini menyampaikan acara yang diadakan di BINUS UNIVERSITY ini sangatlah spesial karena ini merupakan kepengurusan daerah pertama yang dibentuk oleh ISKI, sebab selama ini ISKI hanya memiliki kepengurusan pusat.

?Ini adalah kepengurusan daerah pertama yang dibentuk oleh ISKI, sebab selama ini ISKI hanya memiliki kepengurusan pusat. Kepengurusan pertama ini dibentuk di BINUS UNIVERSITY, ini akan menjadi sejarah yang baik?. Ucap Bobie.

Tujuan diadakannya kegiatan MUSDA dan seminar ISKI di BINUS UNIVERSITY adalah untuk meningkatkan pengetahuan BINUSIAN mengenai pertelevisian dan Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia yang merupakan organisasi para sarjana komunikasi. (AS)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close