BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY DIPILIH SEBAGAI TEMPAT MUSDA ISKI DKI JAKARTA PERTAMA

BINUS UNIVERSITY mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumah Musyawarah Daerah Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) DKI Jakarta pada Selasa (17/3). Bertempat di Auditorium Kampus Anggrek BINUS UNIVERSITY, Musyawarah Daerah ISKI resmi dibuka dengan tarian Topeng Samba Betawi dari dua mahasiswi BINUS UNIVERSITY.

MUSDA ISKI diawali dengan seminar nasional bertajuk ?Peran Serta Cendikiawan Komunikasi Menyikapi Rating Acara Televisi Nasional? yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para BINUSIAN tentang pertelevisian dan mengajak BINUSIAN untuk kritis terhadap tayangan televisi yang kurang mencerdaskan.

MUSDA dibuka oleh Wakil Ketua Umum ISKI Pusat dan Sekretaris Jenderal yang mewakili Ketua Umum ISKI Pusat yang berhalangan hadir, kemudian MUSDA diserahkan kepada tiga pimpinan sidang yang mewakili tiga elemen yang berbeda. Melalui beberapa tahapan pemilihan maka secara aklamasi Drs. Hamdani Masil, M.Si, terpilih menjadi Ketua ISKI DKI Jakarta. Setelah terpilihnya ketua ISKI DKI Jakarta maka disusunlah jajaran kepengurusan ISKI DKI Jakarta, yaitu Dr. Muhammad Aras, Ir. Abdul Arif Siswanto, M.Si, dan Dr. Abdul Razak Mozin sebagai wakil ketua; Nurhayati Lestari sebagai Sekretaris; beserta jajaran-jajaran lainnya.

Bobie Hartanto, S.I.Kom, M.A, salah satu penyelenggara kegiatan ini menyampaikan acara yang diadakan di BINUS UNIVERSITY ini sangatlah spesial karena ini merupakan kepengurusan daerah pertama yang dibentuk oleh ISKI, sebab selama ini ISKI hanya memiliki kepengurusan pusat.

?Ini adalah kepengurusan daerah pertama yang dibentuk oleh ISKI, sebab selama ini ISKI hanya memiliki kepengurusan pusat. Kepengurusan pertama ini dibentuk di BINUS UNIVERSITY, ini akan menjadi sejarah yang baik?. Ucap Bobie.

Tujuan diadakannya kegiatan MUSDA dan seminar ISKI di BINUS UNIVERSITY adalah untuk meningkatkan pengetahuan BINUSIAN mengenai pertelevisian dan Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia yang merupakan organisasi para sarjana komunikasi. (AS)