BINUS UNIVERSITY

BINUSIAN MENGGALI INOVASI DAN KREATIVITAS ALA DISNEY

BINUS UNIVERSITY mengadakan Studium Generale Disney Chapter yang mengangkat tema Creativity and Innovation at Disney. Kegiatan yang diadakan di Auditorium pada Jumat (16/01) ini mengundang Raju Venkataramanselaku Chief Financial Officer dan Kepala Strategi & Pengembangan Bisnis untuk The Walt Disney Company (TWDC) di Asia Tenggara.

Disney merupakan salah satu perusahaan hiburan yang paling aktif dan merupakan perusahaan global terbesar dengan bisnis yang terdiversifikasi dalam film, produk konsumen, penerbitan, konten mobile, televisi dan hiburan keluarga. Kreatifitas dan inovasi merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan di era globalisasi seperti sekarang ini. Perkembangan di era globalisasi yang semakin pesat mengharuskan generasi selanjutnya harus bisa lebih kreatif dan berinovasi untuk menghadapi segala persaingan yang ada. Karena itulah BINUS UNIVERSITY mengajak BINUSIAN agar mulai berpikir untuk sebuah inovasi yang dijalankan secara kreatif untuk membuat sebuah terobosan.

Raju juga membuka pola pikir dari BINUSIAN untuk membuah sesuatu yang dapat menyentuh kebutuhan atau hal yang penting dari seseorang. Ketika kita dapat menyentuh sesuatu yang penting dari seseorang tentu kita bisa membuat mereka melakukan atau berespon seperti yang kita harapkan.

?Sungguh merupakan sebuah kehormatan bagi pihak civitas academica BINUS UNIVERSITY bisa mendapat kunjungan istimewa dari Disney. Apa yang disampaikan oleh pihak Disney telah membuka cakrawala baru akan pentingnya semangat untuk tumbuh bersama pasar dengan dasar keahlian dan kecintaan pada bidang yang digeluti,? ujar Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM., Rektor BINUS UNIVERSITY

Studium Generale merupakan salah satu wujud dari visi BINUS UNIVERSITY ?A World-class University, in continuous pursuit of innovation and enterprise,? untuk mempersiapkan para mahasiswa agar siap bersaing dalam dunia global. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman lebih kepada mahasiswa BINUS UNIVERSITY, sekaligus memperkaya wawasan mereka mengenai industri global. (AL)