People Innovation Excellence

GRAND FINAL PORSEKARY 2014

Akhirnya setelah dilaksanakan dari tanggal 28 Oktober hingga 1 Desember 2014, telah terpilihlah para pemenang dari berbagai kategori dalam PORSEKARY 2014 yang diumumkan dalam Grand Final Porsekary 2014 di Food Court Kampus Angrek (27/11).

Acara Porsekary (Pekan Olahraga dan Seni Karyawan) telah sampai di final. Beberapa kategori acara antara lain Basket, Volley, Aerobik, Catur, Gobak sodor, Cooking, Badminton, Tenis Meja, BINUS X-Factor dan Standup Comedy telah diperlombakan. Para BINUSIAN sangat antusias mengikuti acara ini. ?Kategori Cooking yang di Porsekary sebelumnya belum diperlombakan, namun di Porsekary tahun ini, peserta yang mendaftar cukup banyak dan animo penonton pun sangat banyak. Namun dari keseluruhan, peserta yang mendaftar untuk acara Porsekary ini meningkat dan juga animo dari penonton pun sangat besar karena Grand Final Porsekary tahun ini dilaksanakan di Food Court Kampus Anggrek dimana para BINUSIAN dapat menyaksikan dengan jelas.? Ujar Yose Rivand selaku penasehat di Porsekary 2014

Grand Final Porsekary ini menampilkan para finalis BINUS X-factor dan Standup Comedy. Penampilan para peserta Binus X-Factor diselingi dengan penampilan para Comic dan Standup Comedy, sehingga setelah mendengar suara para peserta BINUS X-Factor, penonton dibuat tertawa terpingkal-pingkal oleh para Comic.

Adapun juri yang melakukan penilaian pada Grand Final ini adalah David Siura selaku General Operation Manager Binus Square, Comi Aziz Kariko selaku Dosen Fakultas Sastra Inggris BINUS UNIVERSITY dan juga Bassist band Payung Teduh, kemudian ada Bams Samsons yang merupakan Alumni BINUS UNIVERSITY, dan yang terakhir adalah juri untuk Standup Comedy, Danang Hidayatullah dari BINUS INTERNATIONAL SCHOOL Simprug.

Akhirnya setelah kurang lebih sekitar 10 peserta telah tampil memperlihatkan keahlian mereka, para juri pun berunding untuk menentukan para pemenang dari BINUS X-Factor dan Standup Comedy. Untuk kategori Binus X-Factor telah terpilih Kanyadian Idananta dari Computer Science sebagai juara 1 dan untuk kategori Standup Comedy, terpilihlah Okta P. Bayu Putra dari Binus Center.

?Kualitas juara 1 dan 2 sangat tipis, tapi memang kami bertiga sepakat mereka itu juara karena mengundang antusiasme penonton, skill yang rapi dan juga paling original. Semoga para pemenang ini juga dapat diorbitkan oleh BINUS untuk acara-acara kampus atau pada partner BINUS, supaya mereka juga bisa di kenal.? Tandas Comi. (JN)

s 06 s 01 s 02 s 03 s 04 s 05 s 07 s 08


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close