BINUS UNIVERSITY

BINUS UNIVERSITY BERHASIL MENCIPTAKAN LULUSAN YANG BEKERJA DI PERUSAHAAN GLOBAL ATAU MENJADI ENTREPRENEUR

71% mahasiswa BINUS UNIVERSITY yang lulus di wisuda ke 51 pada Senin (1/12) sudah memperoleh pekerjaan.

BINUS UNIVERSITY yang memiliki “A World-class University, in continuous pursuit of innovation and enterprise,” bukanlah visi belaka. BINUS UNIVERSITY menetapkan langkah-langkah pasti untuk mencapai hal tersebut. Salah satunya dengan menetapkan target 1 dari 3 lulusan BINUS UNIVERSITY dapat bekerja di perusahaan global atau menjadi entrepreneur.

Pada wisuda 51 ini, 34% sudah bekerja di perusahaan global dan 10%-nya sudah menjadi entrepreneur. Angka ini merupakan angka yang penting bagi BINUS UNIVERSITY. Hal ini membuktikan keseriusan BINUS UNIVERSITY dalam membekali lulusannya. Kualitas BINUSIAN yang semakin tahun semakin baik, membawa BINUS UNIVERSITY untuk meningkatkan targetnya, dengan 2 dari 3 lulusan BINUS UNIVERSITY bekerja di perusahaan global atau menjadi entrepreneur, yang mulai berlaku pada BINUSIAN 2015.

“Kepada para lulusan, kembangkan terus kemampuan dalam diri anda agar anda semua selalu dapat berkiprah dalam dunia dan masyarakat dunia. Jangan lupa anda semua merupakan anggota komunitas BINUSIAN yang selalu berkomunikasi dalam pengembangan kemampuan di antara anda. Jangan lupa kepada almamater BINUS UNIVERSITY yang telah membekali dan menghantar anda untuk meraih kesuksesan pada hari ini.” Ujar Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM selaku Rektor BINUS UNIVERSITY. (AL)