BINUS UNIVERSITY

BINUSIAN PERKAYA ILMU DENGAN MENULIS

Grand Launching BINUS UNIVERSITY @ Alam Sutera tidak hanya menghadirkan acara acara entertaiment dan creative saja, tetapi juga acara yang memiliki nilai edukatif seperti Intelectual Property Day.

Pada tahun 2014 ini, Intelectual Property Day mengangkat tema Gerakan BINUSIAN Menulis yang dikelolah oleh BINUS Media & Publishing (BMP). Gerakan BINUSIAN Menulis (GBM) ini dibagi menjadi beberapa rangkaian acara yaitu book review dan sharing knowledge. Salah satu buku yang dibahas dalam acara ini berjudul berjudul ?KOMUNIKASI POLITIK : Suatu Pendekatan Praktis? yang ditulis oleh Dr. Muhammad Aras, M.Si. sebagai Lecturer Specialist S3 ? Department Marketing Communication BINUS UNIVERSITY.

Dalam bukunya, Aras menyampaikan bahwa komunikasi politik berperan penting dalam menyampaikan ide yang berkembang dalam masyarakat sehingga bisa menjadi referensi pengambilan kebijakan yang bermanfaat bagi publik. Perkembangan dunia politik saat ini pendukung para praktisi politik untuk lebih memahami pendekatan praktis dalam berkomunikasi.

Acara yang diadakan di Kampus BINUS UNIVERSITY @ Alam Sutera pada Selasa (21/10) ini menghadirkan Prof. Dr. H. Anwar Arifin sebagai Guru Besar Komunikasi Politik Pertama di Indonesia, Akademisi dan Politisi, serta Anggota Dewan Pakar dan Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar sebagai reviewer buku ini. Dengan acara ini, diharapkan BINUSIAN semakin termotivasi untuk menulis dan menghasilkan karya tulis. Mari Menulis! (SAM)