Tidak hanya mendidik mahasiswanya dalam penyempurnaan kualitas kurikulum, BINUS UNIVERSITY juga mengajak mahasiswanya untuk berprestasi bagi nusantara. Untuk memberikan apresiasi terhadap perjuangan dan kemenangan yang mereka raih, universitas yang menuju world class university ini mengadakan acara rutin yang diadakan 2 kali dalam setahun yaitu Appreciation Day.

Appreciation Day merupakan acara dimana BINUS UNIVERSITY memberikan apresiasi terhadap BINUSIAN berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Acara ini merupakan acara kedua di tahun 2014 yang masih menggunakan tema yang sama yaitu ?Persembahan untuk Ibu Pertiwi?. Bertempat di Auditorium Kampus Anggrek, Putut Pujogiri selaku SH (Sespel Kopertis Wilayah III) mewakili pemerintah turut menghadiri acara yang diadakan pada Selasa (11/11).

Selain itu, Ir Bernard Gunawan selaku CEO BINA NUSANTARA dan Lawrence Wibisono mewakili Board of Management BINA NUSANTARA juga turut menghadiri acara ini. Appreciation Day ini adalah acara yang penting bagi BINUS UNIVERSITY. Karena di acara inilah prestasi BINUSIAN terlihat dan diakui oleh dunia. Tidak hanya peringkat Jabodetabek, peringkat nasional hingga international sudah dijamah oleh BINUSIAN.

?Untuk anda yang mendapatkan penghargaan hari ini teruslah melihat apa yang menjadi alasan kamu menang dan lakukan terus menerus secara konsisten dan bagi yang belum menang, lihatlah ini sebagai kesempatan bagi anda, dan raihlah kesempatan ini.? Ujar Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM selaku Rektor BINUS UNIVERSITY. (AL)