People Innovation Excellence

MEMPERKENALKAN SISTEM PENGELOLAHAN BINUS UNIVERSITY KEPADA BCA

BINUS UNIVERSITY merupakan universitas yang memiliki integrasi dalam membangun dan membina organisasi yang mampu mengkolaborasikan experience technology sebagai sebuah pondasi dalam sistem pengelolaan. Melihat kompetensi yang dimiliki BINUS UNIVERSITY dalam mengelola BINA NUSANTARA Group, BCA merasa hal tersebut merupakan suatu kesuksesan yang dapat dijadikan contoh yang baik.

Oleh karena itu, BCA merasa perlu melakukan benchmarking visit ke BINUS UNIVERSITY. Kehadiran Delegasi BCA ke BINUS UNIVERSITY, pada Selasa (30/9), juga merupakan bentuk dari membina komunikasi jangka panjang, di mana BCA memiliki keinginan untuk kedepannya dapat mengadaptasi BINUS UNIVERSITY dalam rancangan sistem berorientasi teknologi.

Ivan Sangkereng selaku IT Directorate of BINUS UNIVERSITY menjabarkan bahwa sistem yang dibangun BINUS UNIVERSITY merupakan adaptasi dari kolaborasi sistem teknologi dan sumber daya manusia yang berkompetensi menjalankan pengelolaan dengan baik. Rancangan sistem yang dirasakan BCA tersebut dapat diterapkan dan diadaptasi dengan tata cara pengelolaan bank.

BCA juga mengungkapkan ketertarikan mereka untuk bekerja sama dengan para lulusan BINUS UNIVERSITY. Pengalaman kerjasama dengan BCA diharapkan dapat meningkat dengan adanya kunjungan tersebut.(SN)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close