BINUS UNIVERSITY

MEMPERKENALKAN SISTEM PENGELOLAHAN BINUS UNIVERSITY KEPADA BCA

BINUS UNIVERSITY merupakan universitas yang memiliki integrasi dalam membangun dan membina organisasi yang mampu mengkolaborasikan experience technology sebagai sebuah pondasi dalam sistem pengelolaan. Melihat kompetensi yang dimiliki BINUS UNIVERSITY dalam mengelola BINA NUSANTARA Group, BCA merasa hal tersebut merupakan suatu kesuksesan yang dapat dijadikan contoh yang baik.

Oleh karena itu, BCA merasa perlu melakukan benchmarking visit ke BINUS UNIVERSITY. Kehadiran Delegasi BCA ke BINUS UNIVERSITY, pada Selasa (30/9), juga merupakan bentuk dari membina komunikasi jangka panjang, di mana BCA memiliki keinginan untuk kedepannya dapat mengadaptasi BINUS UNIVERSITY dalam rancangan sistem berorientasi teknologi.

Ivan Sangkereng selaku IT Directorate of BINUS UNIVERSITY menjabarkan bahwa sistem yang dibangun BINUS UNIVERSITY merupakan adaptasi dari kolaborasi sistem teknologi dan sumber daya manusia yang berkompetensi menjalankan pengelolaan dengan baik. Rancangan sistem yang dirasakan BCA tersebut dapat diterapkan dan diadaptasi dengan tata cara pengelolaan bank.

BCA juga mengungkapkan ketertarikan mereka untuk bekerja sama dengan para lulusan BINUS UNIVERSITY. Pengalaman kerjasama dengan BCA diharapkan dapat meningkat dengan adanya kunjungan tersebut.(SN)