MEMPERKENALKANBUSINESS INTELLIGENT KEPADA BINUSIAN

Mengambil sebuah keputusan merupakan hal penting yang menjadi pokok sebuah keberhasilan. Mengambil sebuah tindakan yang tepat bukanlah hal yang mudah. Namun ada cara-cara dalam menentukan sebuah pilihan yang tepat. Hal tersebut merupakan ulasan acara seminar International from School of Computer Science. BINUS UNIVERSITY secara berkesinambungan mengadakan acara seminar internasional yang bertepatan dengan rangkaian kegiatan Grand Launching BINUS UNIVERSITY @Alam Sutera pada Kamis (23/09).

Pembicara yang hadir pada seminar ini adalah DeddyJohari selaku Vice President, Technology at JustCommodity Software Solutions Singapore, yang juga merupakan alumni BINUS UNIVERSITY. Beliau menerangkan bagaimana tahapan dari mengambil sebuah keputusan dan penyelesaian masalah harus melalui sebuah pengolahan terlebih dahulu. Dengan mengetahui secara jelas masalah, tantangan maupun sebuah pertanyaan kita harus dapat mengolah informasi-informasi yang telah dikumpulkan sebelum akhirnya diproses untuk mengambil sebuah keputusan (Risk Management Solution).

Selain itu beliau juga memperkenalkan cara mengelola bisnis menggunakan metode Business Intellegent. Melalui pengalamannya Deddy Johari menyampaikan bagaimana sebuah bisnis dapat berkembang melalui pengelolaan dan pemahaman yang baik untuk menciptakan keputusan yang tepat baik bagi perusahaan maupun individu. (SN)