People Innovation Excellence

5000 BEASISWA BINUS UNIVERSITY BAGI NUSANTARA

BINUS UNIVERSITY MELUNCURKAN 5000 BEASISWA BAGI NUSANTARA

Untuk memberikan apresiasi atas prestasi dan semangat siswa-siswi SMA/sederajat dalam belajar, BINUS UNIVERSITY menyediakan 5000 beasiswa yang akan diberikan secara resmi melalui acara Scholarship Day, pada Sabtu (23/8). Peresmian ini diadakan serentak di Auditorium, ruang kelas, dan Foodcourt Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY, yang dihadiri oleh siswa-siswi se-Jabodetabek. Scholarship Day bertajuk ?Persembahan Khusus Untuk Siswa-siswi Terbaik Negeri: 5000 Beasiswa BINUS UNIVERSITY? diadakan selama 2 hari pada Sabtu (23/8) dan Minggu (24/8). Acara ini diikuti lebih dari 1500 siswa-siswi dan orang tua.

Siswa-siswi yang datang berkesempatan melakukan campus tour untuk mengetahui fasilitas, layanan apa saja yang disediakan, dan kurikulum terbaru yang diberikan oleh BINUS UNIVERSITY. Program 3+1 merupakan program unggulan terbaru dalam kurikulum BINUS UNIVERSITY di mana mahasiswa harus mengikuti program pengembangan kompetensi selama 3 tahun kuliah di kampus dan 1 tahun kuliah di industri dengan langsung praktek magang untuk membangun kompetensi teknis dan soft skill. Dalam acara ini juga diperkenalkan program Master Track di mana mahasiswa dapat langsung mengikuti program S1 dan S2 sekaligus hanya ditempuh dalam waktu 4,5 tahun. Dengan berbagai inovasi terbaru ini, BINUS UNIVERSITY semakin memantapkan lulusannya nanti untuk menjadi bagian 2 dari 3 lulusan bekerja di organisasi atau perusahaan global atau menjadi entrepreneur.

Selain itu, para siswa juga berkesempatan mengikuti tes minat dan bakat untuk mengetahui bakat yang dimilikinya sehingga dapat dengan jelas mengetahui gambaran dan tujuan sebelum memilih jurusan atau program yang diambil nantinya di kuliah.

Bagi siswa-siswi yang memiliki prestasi di tingkat nasional maupun internasional, BINUS UNIVERSITY menyediakan ?The Widia Scholarship for Outstanding Achievers?. Melalui program ini, siswa-siswi bisa meraih kesempatan untuk mengikuti perkuliahan S1 di BINUS UNIVERSITY tanpa dibebankan biaya hingga selesai masa studi. Selain itu, siswa-siswi juga berkesempatan mendapatkan beasiswa bebas biaya masuk hingga 100% berdasarkan prestasi akademik dan hasil peringkat TPKS (Tes Potensi Keberhasilan Studi). Kedua program beasiswa ini dapat dipilih oleh siswa-siswi SMA/sederajat sebagai apresiasi tinggi dari BINUS UNIVERSITY kepada generasi muda terbaik Indonesia yang memiliki prestasi gemilang baik dalam bidang akademik maupun non-akademik seperti olahraga dan seni.

Tidak hanya para siswa, orang tua yang hadir dalam acara ini juga dibekali dengan informasi mengenai program beasiswa, program studi, dan kurikulum, serta proses belajar di BINUS UNIVERSITY yang dibawakan oleh Hendy Susanto, selaku Marketing Manager BINUS UNIVERSITY. Melalui acara ini diharapkan para generasi muda dapat lebih mengenal BINUS UNIVERSITY melalui program beasiswa, program studi, dan fasilitas yang disediakan. (AL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close