People Innovation Excellence

Ulang Tahun ke-33, Bina Nusantara Gelar “BINUS BERBAGI”

Selama 33 tahun berkarya, Bina Nusantara (BINUS) tak pernah berhenti melahirkan inovasi-inovasi baru guna kemajuan pendidikan di Indonesia. Untuk merayakan hari jadi ke-33, yang jatuh pada 1 Juli 2014, BINUS menggelar rangkaian kegiatan dengan tema “BINUS BERBAGI”. Kegiatan ini digelar selama dua hari yaitu 1-2 Juli 2014, terdiri dari berbagai rangkaian acara.

Diawali dengan Misa Syukur yang diadakan pada 1 Juli 2014 lalu, BINUS juga menggelar kegiatan Buka Puasa bersama warga sekitar. CEO BINUS Group, Ir. Bernard Gunawan, mengatakan pencapaian BINUS selama 33 tahun tidak akan tercapai tanpa dukungan dari para Binusian dan lingkungan sekitar.

“Melalui “BINUS BERBAGI”, kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih dan syukur yang mendalam bagi semua pihak yang telah mendukung dan bekerja keras untuk BINUS,” ujar Bernard Gunawan seperti dalam rilis yang diterima Liputan6.com. (3/7/2014)

Kegiatan BINUS BERBAGI dimeriahkan oleh Rampak Bedug, Donor & Scholars Gathering, Scholars Perform, Tausiyah, Marawis, Balas Pantun serta Kultum menjelang Buka Puasa Bersama.

Selain itu, diselenggarakan pula Opening “Binus Talent Kids Scholarship 2014”, pembagian sembako untuk warga sekitar Kelurahan Palmerah dan Kelurahan Kebon Jeruk serta acara ditutup dengan Buka Puasa Bersama. BINUS BERBAGI menjadi momen penting untuk berbagi kasih, ilmu, dan pengetahuan kepada sesama.

“Kami mengajak para Binusian dan masyarakat untuk mau berbagi untuk orang-orang sekitar Anda. Berbagi waktu untuk orang tercinta, berbagi talenta, berbagi pengetahuan, ilmu dan berbagi materi kepada yang berkesusahan. Karena apa yang kita miliki saat ini hanyalah titipan dari Sang Maha Kuasa untuk kita jadikan berkat lagi bagi sesama,” ucap Bernard Gunawan.

(Gilar Ramdhani)

Sumber :

http://news.liputan6.com/read/2072432/ulang-tahun-ke-33-bina-nusantara-gelar-binus-berbagi


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close