BINUS UNIVERSITY

Juliana Cen, Selalu Sempatkan Memasak

Bagi Juliana Cen, country product group leader system BG Asus Indonesia, perusahaan tempatnya bekerja tersebut sudah menjadi bagian dari hidup dan karirnya. Sementara itu, sejak kuliah, dia selalu berpegang pada satu hal yang dipelajarinya dari Carl Gustav Jung, seorang psikolog sekaligus filsuf, yang melihat impian sebagai tujuan yang harus dicapai.

Namun, sarjana Sistem Informasi dengan predikat cum laude dari Universitas Bina Nusantara ini enggan menargetkan posisi yang lebih tinggi di perusahaan tempatnya bekerja saat ini. Baginya, kesuksesan yang diraih harus mempunyai dampak bagi sosial. Atau paling tidak, hal itu bisa menginspirasi orang lain untuk meraih sukses.

“Sukses itu akan semakin afdol jika mau berbagi dengan orang lain,” ujar perempuan dengan panggilan akrab Jul ini, sumringah, kepada Investor Daily di Jakarta, baru-baru ini.

Di sisi lain, meskipun sibuk menata karier, Jul tidak pernah lupa untuk menyalurkan minat pada hobi yang dimiliknya. Selain membaca dan menyelam (diving), wanita yang baru menikah pada 2012 silam ini juga mempunyai hobi memasak.

Sumber :

http://www.investor.co.id/profil/juliana-cen-selalu-sempatkan-memasak/89708