People Innovation Excellence

BINUSIAN MENGIKUTI PEMBELAJARAN BERTARAF INTERNASIONAL

Siapa sih yang tidak mau belajar di luar negeri? Namun untuk mengikuti pendidikan di luar negeri membutuhkan dana yang tidak sedikit. Selain biaya pendidikan yang menggunakan mata uang berbeda sehingga nilai tukarnya pun berbeda, biaya hidup dan kebutuhan tidak terduga lainnya juga patut diperhitungkan.

Perkembangan pendidikan saat ini, menuntut perguruan tinggi untuk mencapai a world class university. Tidak terkecuali untuk BINUS UNIVERSITY, yang memiliki visi ?A World-class University, in continuous pursuit of innovation and enterprise?. Sebagai universitas yang ingin menjadi a world class university, institusi pendidikan yang sudah berdiri lebih dari 30 tahun ini haruslah menciptakan pengalaman internasional bagi mahasiswanya.

Untuk itu, BINUS UNIVERSITY menghadirkan program Summer School bersama King?s College, London. BINUS UNIVERSITY merupakan universitas pertama di Indonesia yang dipilih King?s College dalam bekerjasama dalam dunia pendidikan. 13 mahasiswa BINUS UNIVERSITY dan 1 mahasiswa dari Prasetya Mulya terpilih untuk mengikuti program ini selama 2 minggu mengenai marketing di lingkungan global.

Program ini resmi dibuka pada Senin (11/8) bertempat di ruang 311 Kampus JWC, Senayan. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari King?s College, Michael Bedward yang juga akan mengajar 14 mahasiswa tersebut. Sebagai simbolis peresmian, Firdaus Alamsjah, Ph.D (Executive Dean & Provost BINUS INTERNATIONAL) menabuh gong yang disambut dengan tepuk tangan oleh para peserta.

Program ini bertujuan memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengoptimalkan pengembangan wawasan dan karir mahasiswa tersebut. ?Kami berharap hal ini dapat menjadi pembuka untuk program pendidikan berkualitas dunia dan membuat kerjasama yang baik antara BINUS UNIVERSITY dengan universitas terkemuka lainnya. Hal ini juga dapat menantang mahasiswa untuk mempersiapkan diri menjadi pemimpin di pasar global nanti?, tutup Lily Manoharan selaku Director of BINUS Global. (AL)

 

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close