People Innovation Excellence

PERJALANAN MENJADI BINUSIAN

?Anda adalah bagian kecil dari generasi muda Indonesia yang bisa kuliah, karena itu anda harus sadari dengan penuh tanggung jawab, menjadi mahasiswa merupakan kesempatan anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak hanya bertanggung jawab terhadap diri sendiri, tetapi juga terhadap orang tua dan masyarakat.? Ujar Rektor BINUS UNIVERSITY, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM.

Seperti yang sudah dikomunikasikan oleh Rektor BINUS UNIVERSITY, menjadi BINUSIAN artinya siap dibentuk menjadi pribadi yang memiliki kualitas dan bermanfaat bagi negara. Untuk menciptakan pribadi yang berkualitas, BINUS UNIVERSITY tidak hanya mengajak mahasiswanya untuk kuliah saja, tetapi juga aktif organisasi dan mempunyai kegiatan sosial.

Segala misi dan kegiatan yang akan dilakukan oleh para BINUSIAN, haruslah diketahui oleh mereka secara pribadi sehingga mereka dapat mempersiapkan diri dan berperan aktif dalam mendukung hal tersebut. Oleh karena itu, pada kegiatan FEP BINUSIAN 2018, BINUS UNIVERSITY sengaja menyediakan sesi BINUSIAN Journey dimana para BINUSIAN 2018 akan dijelaskan proses dari awal amsuk kuliah, kegiatan dan kebutuhan wajib yang harus dilakukan selama masa kuliah seperti aktif organisasi, mempunyai kegiatan social, dan mempunyai sertifikat dalam mengikuti training atau seminar, sampai ketika lulus nanti, BINUSIAN akan menjadi pribadi seperti apa yang sesuai dengan standar lulusan BINUS UNIVERSITY.

?Pada BINUSIAN Journey ini, para BINUSIAN 2018 akan mendapat arahan dalam mengembangkan hardskill dan softskill yang akan difasilitasi oleh BINUS UNIVERSITY, jadi para BINUSIAN hanya tinggal menggunakan fasilitas yang disediakan. ? Ujar Agatha mahasiswa jurusan Teknik Informatika Global Class yang merupakan salah satu Buddy Coordinator pada FEP BINUSIAN 2018.

Dengan adanya BINUSIAN Journey ini, para BINUSIAN dapat membekali diri dalam menghadapi pasar bebas di masa yang akan datang. ?Semoga BINUSIAN 2018 dapat menerapkan segala hal yang didapat dari BINUSIAN Journey ini dan dapat lulus tepat waktu dengan nilai yang maksimal.? Harap Goesdi Louis (Buddy Coordinator). (AL)

Download :PERJALANAN MENJADI BINUSIAN


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close