BINUS UNIVERSITY

Binus University Berkunjung Ke PEI (Politeknik Enjinering Indorama)

Mahasiswa/i Teknik Industri Binus University berkunjung ke PEI. Mahasiswa/i Binus University menyusun kunjungan untuk berkunjung ke PEI,Mahasiswa/i yang sangat kreatif dan fresh baru semester 2 sudah memiliki saran untuk berkunjung ke Industri. Sangat sekali sarannya jika menurut saya tidak membuang waktu percuma dengan pengenalan dunia kerja beda pemikiran dengan Mahasiswa/i lainnya ya halnya menyusun anggaran untuk senang-senang semata refreshing. Dan tepatnya 30 mei 2014 jam 8.30 tiba di Indorama Polyester. Tepatnya disana Mahasiswa/i Binus Univesity disambut dengan baik oleh pihak Indorama Polyester. Disana Mahasiswa/i diberi penjelasan tentang indorama di TDC Polyester. Apa sih Indorama ?. Produk apa yang dihasilkan Indorama ?. Bagaimana cara membuat produk tersebut ?. dan tentang safety yaitu zero accident philosophy Indorama dan PEI. Barulah Mahasiswa/i Binus University mendapatkan kesempatan untuk melihat-lihat, berjalan-jalan, menanyakan apa nama mesin ini, proses apakah dan sebagainnya. Mahasiswa/i Binus University berkunjung ke CP-1,CP-2,CP-3.

Tepatnya jam 13.30 Mahasiswa/i Binus Universityberkunjung ke Politeknik kebanggan kami yaitu ? PEI (Politeknik Enjinering Indorama) Disambut baik oleh Pak Resdiansyah Mansyur selaku direktur PEI, Semua Staff , Dosen, Mahasiwa/i PEI. Sebelum keliling-keliling untuk melihat-lihat Politeknik kami Mahasiswa/i Binus University diberi pengarahan di ruangan aula (Perpustakaan PEI). Barulah mereka berjalan dan melihat-lihat Politeknik kami. Mungkin Mahasiswa/i Binus Univeristy heran besar sekali Politekniknya masih baru tapi Royal juga.

Dan ruangan yang sangat membanggakandari PEI adalah LAB DTY yang dipegang oleh Pak Didin, Edoy(Ihda), Dan kawan-kawan. Serta merta di sambut oleh Pak Delvis Agusman untuk berkunjung ke LAB DTY yang sedang mengawasi Target Packing harian DTY. Sekitar jam 15.00 Mahasiswa/i Binus University berkunjung ke LAB DTY bertanya-tanya seputaran Apa DTY itu ?, Lagi ngapain ? lagi cek visual benang ujar “Ihda”. Selang waktu beberapa menit Mahasiswa/i Binus University berpoto ria selfie di mesin DTY.

Jam 15.20 meninggalkan LAB DTY dan Berpamitan pada Direktur PEI (Pak Resdiansyah) “terima kasih banyak  pak sudah menerima kunjungan, ya tidak tau kapan saya ingin berkunjung lagi ke sini. Terima kasih untuk semuanya” ujar Dosen pengantar Binus University

Sumber :

http://edukasi.kompasiana.com/2014/05/31/binus-university-berkunjung-ke-pei-politeknik-enjinering-indorama-661436.html