People Innovation Excellence

RAIH IMPIAN BERSAMA BINUS UNIVERSITY

Mempersiapkan generasi yang siap bersaing di dunia global sudah menjadi tanggung jawab BINUS UNIVERSITY. Karena itu, BINUS UNIVERSITY mempersiapkan kurikulum dengan kualitas dosen yang baik untuk membekali kemampuan yang sesuai dengan kuliah yang dipilih mahasiswa tersebut. Selain itu, BINUS UNIVERSITY juga membekali BINUSIAN dengan soft skill seperti seminar, kewajiban dalam aktif berorganisasi, training, serta pengembangan karakter.

Tidak hanya sampai di situ, melihat perkembangan yang terjadi di era globalisasi ini, BINUS UNIVERSITY juga mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia industri. Kebutuhan SDM untuk perusahaan global dan multinasional saat ini sudah tidak sama dengan beberapa tahun yang lalu. Bila BINUSIAN masih menggunakan cara yang lama untuk melamar kerja di zaman sekarang ini, tentu akan tertinggal.

Merespon hal tersebut, jurusan Marketing Communication BINUS UNIVERSITY mengadakan seminar yang bertajuk ?Get Your Dream Job? yang bekerja sama dengan Interviewfirst pada Rabu (28/5). Auditorium Kampus Anggrek dipenuhi ratusan mahasiswa dari jurusan Marketing Communication yang akan menempuh dunia kerja.

Seminar yang dibawakan oleh Teuku Saputra ini menjawab keresahan yang dihadapi oleh BINUSIAN dalam mempersiapkan diri menempuh dunia kerja. Sebagian besar calon pelamar kerja di Indonesia ini adalah sarjana dengan IPK yang cukup baik dengan rata-rata standar 2,75. Selain IPK dan pengalaman organisasi, kemampuan yang seharusnya dimiliki calon pelamar sekarang ini adalah kemampuan dalam berkomunikasi dan mempengaruhi para interviewer.

Perusahaan yang menuju pasar bebas sekarang ini tidak lagi melihat penampilan yang sangat formal, namun para BINUSIAN harus menyesuaikan pakaian yang akan dipakai saat interview dengan bidang perusahaan yang dilamar. Melalui seminar ini, BINUSIAN ditantang untuk menciptakan value diri yang unik dan berbeda dari calon pelamar lainnya sehingga memiliki nilai plus di mata interviewer. (AL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close