People Innovation Excellence

KERJASAMA BINUS UNIVERSITY DENGAN ASEAN

BINUS UNIVERSITY mendukung Indonesia untuk bekerjasama dengan negara ASEAN dalam bidang pendidikan. Di tahun 2015, negara ASEAN akan dihadapkan dengan AFTA yang memerlukan dukungan dari generasi muda Indonesia. Untuk itu, BINUS UNIVERSITY menggandeng negara ASEAN yaitu Vietnam untuk mengadakan kerjasama dalam bidang pendidikan.

Pada Selasa (5/2) Financing & Promoting Technology (FPT) University dari Hanoy, Vietnam mengunjungi BINUS UNIVERSITY untuk melakukan kerjasama dengan jurusan Computer Sience. Pada kesempatan ini perwakilan dari FPT University yaitu Dr. Nguyen Thanh Nam selaku Vice Chairman of FPT University dan selaku President of FPT International Academy, serta Mr. Hoang Van Cuong selaku Director of The International Cooperation Department, mengelilingi Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY. Dimulai dari perpustakaan, mega store hingga mengunjungi Laboratory Computer Science dan Laboratory Bahasa BINUS UNIVERSITY.

FPT University melihat BINUS UNIVERSITY memiliki komitmen yang kuat untuk perkembangan globalisasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Hal inilah yang menjadi pertimbangan FPT University memilih BINUS UNIVERSITY untuk melakukan kolaborasi pendidikan. MOU Signing dengan FPT University ini diadakan di Lounge, Kampus Anggrek, dan disambut hangat oleh Lili Manoharan selaku Direktor of BINUS Global dan Idris Gautama sebagai Dean School of Business Management. Adapun program yang akan dilakukan bersama adalah pertukaran pelajar, kerja praktek, international conference dan beberapa kerjasamanya yang bisa dilakukan secara bersama-sama.

?Saya berharap melalui kerjasama ini, banyak pelajar yang akan mengikuti program yang kami lakukan agar dapat menambah pengetahuan dan pengalaman. Serta kepercayaan satu sama lain semakin meningkat?, tutup Dr. Nguyen Thanh Nam. (AL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close