People Innovation Excellence

BINA NUSANTARA Peduli Kesejahteraan Karyawan

Bermula dari pemikiran sederhana akan pentingnya pengembangan karir yang diinginkan oleh setiap karyawan dalam suatu perusahaan, pengembangan karir merupakan hal terpenting bagi seorang karyawan sebagai bentuk apresiasi kepada diri sendiri atas loyalitasnya bagi perusahaan. Bicara mengenai pengembangan karir, pendidikan merupakan faktor terpenting bagi seseorang yang ingin meningkatkan jenjang karir dan mampu mensejahterakan diri sendiri maupun keluarganya.

Sebagai salah satu institusi pendidikan swasta di Indonesia, BINA NUSANTARA tidak hanya turut berpartisipasi dalam memajukan pendidikan masyarakat Indonesia, namun juga memperhatikan kemajuan serta kesejahteraan karyawannya. Melalui misi Providing a learning experience that encourages and rewards innovation, diharapkan BINA NUSANTARA mampu memberikan tidak hanya pengalaman dalam pembelajaran pada lingkungan kerja, melainkan pengalaman pembelajaran pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Melihat kebutuhan tersebut, BINA NUSANTARA kembali meluncurkan 3 program baru yaitu Program Beasiswa Anak Karyawan, Program Beasiswa Pendidikan Tinggi, dan Program Grand Leave Allowance dalam acara sosialisasi pada Senin (19/5) di Ruang M2CD, Kampus Syahdan, BINUS UNIVERSITY. Ketiga program baru ini semakin menyempurnakan komitmen BINA NUSANTARA yaitu People, Innovation, Excellence yang telah tertanam selama 32 tahun berkiprah dalam dunia pendidikan.

Kepedulian BINA NUSANTARA terhadap pengembangan karir, pendidikan dan kesejahteraan karyawan serta keluarganya semakin terlihat nyata dan dapat dirasakan oleh setiap karyawan yang turut andil dalam pengembangan serta kemajuan pendidikan di Indonesia. BINA NUSANTARA sangat berharap melalui program-program yang ditawarkan dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi para karyawan dan keluarganya. (JR)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close