People Innovation Excellence

Tantangan Kreatif bagi BINUSIAN

Untuk mengajak anak muda berpikir lebih kreatif,School of Design BINUS UNIVERSITY menyelenggarakan advertising seminars bertajuk ?Start with Ideas? pada Kamis, 10 April 2014 di Kampus Syahdan. Seminar sehari yang menyasar anak-anak muda tersebut akan memberikan pemahaman mengenai hal-hal apa saja yang akan dihadapi dalam creative agency.

Tampak Associate Creative Director of SAATCHI & SAATCHI, Pancaputera berbagi pengalaman serta memberikan tips dan trik mencapai sukses dalam creative agency di Indonesia melalui satu hal yang paling sakral, yakni IDE.

?Jangan ragu untuk nyampah! Tantang diri kalian untuk lebih berani mengeluarkan apapun yang ada dalam benak kalian. Semakin kalian terbiasa berani mengeluarkan ide, kreatifitas kalian akan tergali semakin dalam untuk menciptakan ide yang lebih cemerlang?, ujar pria berkacamata tersebut dalam acara yang rutin diselenggarakan setiap hari Kamis tersebut.

Panca menambahkan bahwa ada dua hal yang dibutuhkan dalam dunia creative, yakni ide dan inspirasi. Bagi Panca, kunci dari kesuksesan dalam menggali ide ialah kedisiplinan yang harus dimulai sejak dini. Tidak hanya sampai di situ, namun Panca meyakini bahwa selain berani menciptakan ide cemerlang, pola pikir anak muda yang in of the box cukup membentuk karakter seorang untuk lebih kuat dalam meningkatkan performa di agency creative. (KF)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close