BINUS UNIVERSITY

Tantangan Kreatif bagi BINUSIAN

Untuk mengajak anak muda berpikir lebih kreatif,School of Design BINUS UNIVERSITY menyelenggarakan advertising seminars bertajuk ?Start with Ideas? pada Kamis, 10 April 2014 di Kampus Syahdan. Seminar sehari yang menyasar anak-anak muda tersebut akan memberikan pemahaman mengenai hal-hal apa saja yang akan dihadapi dalam creative agency.

Tampak Associate Creative Director of SAATCHI & SAATCHI, Pancaputera berbagi pengalaman serta memberikan tips dan trik mencapai sukses dalam creative agency di Indonesia melalui satu hal yang paling sakral, yakni IDE.

?Jangan ragu untuk nyampah! Tantang diri kalian untuk lebih berani mengeluarkan apapun yang ada dalam benak kalian. Semakin kalian terbiasa berani mengeluarkan ide, kreatifitas kalian akan tergali semakin dalam untuk menciptakan ide yang lebih cemerlang?, ujar pria berkacamata tersebut dalam acara yang rutin diselenggarakan setiap hari Kamis tersebut.

Panca menambahkan bahwa ada dua hal yang dibutuhkan dalam dunia creative, yakni ide dan inspirasi. Bagi Panca, kunci dari kesuksesan dalam menggali ide ialah kedisiplinan yang harus dimulai sejak dini. Tidak hanya sampai di situ, namun Panca meyakini bahwa selain berani menciptakan ide cemerlang, pola pikir anak muda yang in of the box cukup membentuk karakter seorang untuk lebih kuat dalam meningkatkan performa di agency creative. (KF)