People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY PERLUAS JARINGAN

Menyambut dunia global yang terjadi saat ini, BINUS UNIVERSITY memperluas jaringan hingga ke Belgia. BINUS UNIVERSITY yang ingin memperluas jaringan bagi mahasiswanya, bekerjasama dengan universitas mancanegara yang salah satunya adalah Universitas Ghent di Ghent, Belgia. Kerjasama yang dilakukan dengan Universitas Ghent sudah terjalin dari 2011 dan pada 2014 ini Universitas Ghent melanjutkan kerjasama tersebut untuk program S1, S2 dan S3.

Pada pertemuan ini, Universitas Ghent mengirim beberapa perwakilannya, yaitu Prof. Dr. Marc De Clercq selaku Dean of Faculty of Economics and Business Administration, Prof. Dr. Ir. Guido Van Huylenbroeck selaku Dean Faculty of Bio-Sience Engineering, Ir. Ann Van Hauwaert selaku Faculty of Bio-Science Engineering, dan Shannah Devynck dari International Office. Pertemuan ini juga disambut hangat oleh pihak BINUS UNIVERSITY yang diwakili oleh Iman Herwidiana Kartowisastro, Ph.D selaku Vice Rector Academic Development & Provost, Dr. Ir. Boto Simatupang, MBP selaku Vice Rector Global Employability & Entrepreneurship, Prof. Bahtiar Saleh Abbas, Ph.D selaku Vice Rector Research & Technology Transfer dan Lily Manoharan selaku Direktor International Office BINA NUSANTARA.

Pada pertemuan ini, Universitas Ghent dan BINUS UNIVERSITY akan mengadakan kerjasama mencakup beberapa bidang diantaranya internasional akademik, mengadakan riset bersama, dan institusional melingkupi acara kebudayaan. Kerjasama ini juga melingkupi program dua gelar dari BINUS UNIVERSITY dan Universitas Ghent di mana mahasiswa BINUS UNIVERSITY kuliah selama 3 tahun di BINUS UNIVERSITY dan melanjutkan 1 tahun di Universitas Ghent.

Semoga segala bentuk kerjasama yang BINUS UNIVERSITY lakukan dapat membekali BINUSIAN untuk menghadapi persaingan global dan dapat mendukung visi BINUS UNIVERSITY sebagai ?A World-class University, in continuous pursuit of innovation and enterprise?. (AL)

Download : BINUS UNIVERSITY PERLUAS JARINGAN


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close