People Innovation Excellence

BINUS UNIVERSITY BEKERJASAMA DENGAN PERUSAHAAN BERTARAF INTERNASIONAL

Melakukan pengembangan? Sudah pasti dilakukan BINUS UNIVERSITY. Demi mencapai visi ?A World-class University, in continuous pursuit of innovation and enterprise?, BINUS UNIVERSITY yang selalu berupaya melakukan perbaikan dan pengembangan mulai menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan bertaraf internasional, salah satunya adalah Jatis Group. Jatis Group merupakan perusahaan penyedia platform dan konsultan teknologi informasi yang dirintis oleh Jusuf Sjarifuddin, President and CEO Jatis Group. Sejak tahun 1997, Jatis Group sudah berekspansi hingga ke Malaysia, Singapura, dan Filipina. Penandatanganan MoU dilakukan pada Kamis (10/04) oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM selaku rektor BINUS UNIVERSITY dan Jusuf Sjariffudin selaku President and CEO Jatis Group, di Big Board Room, Kampus Anggrek..

Dalam kerjasama ini, selain berkesempatan magang skripsi selama 3 bulan di kantor Jatis, mahasiswa BINUS UNIVERSITY juga akan menyelesaikan dua semester terakhir dari masa studi di salah satu anak perusahaan Jatis Group. Jatis Group juga akan turut berpartisipasi dalam program pengembangan dosen BINUS UNIVERSITY dan program entrepreneurship bagi para mahasiswa. Kerjasama yang terakhir meliputi bidang penilitian dan pengembangan antara Jatis Group dan BINUS UNIVERSITY.

Menurut Jusuf, hal ini adalah langkah awal yang penting bagi kedua belah pihak untuk mencapai tujuan bersama. ?Semoga untuk langkah selanjutnya hubungan antara BINUS UNIVERSITY dan Jatis bisa terjalin lebih baik lagi dan dapat saling menguntungkan?, tutupnya. (AL)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close