People Innovation Excellence

MEDAN PEPERANGAN SWANARAPALA

Swanarapala yang merupakan salah satu UKM pecinta alam di BINUS UNIVERSITY ingin mengajak BINUSIAN untuk ikut merasakan menjadi bagian di tengah-tengah alam melalui pengalaman-pengalaman yang berbeda. UKM yang memiliki wall setinggi 23 meter ini menjadi wall nomor 1 terbesar diantara universitas se-Indonesia. Nyatanya tidak banyak BINUSIAN yang menyadari hal ini, karena itulah Swanarapala mengadakan Ranamandala yang berasal dari bahasa Jawa yang memiliki arti medan peperangan.

Untuk lebih memperkenalkan Swanarapala kepada BINUSIAN, UKM pecinta alam ini mengadakan beberapa rangkaian acara melalui Ranamandala yaitu kompetisi mural, kompetisi gitar hero, kompetisi foto kontes, dan kompetisi climbing. Selain kompetisi, Swanarapala juga mengadakan fun climbing, dimana para BINUSIAN yang belum berpengalaman dapat mengikuti aktivitas panjat tebing yang sudah disiapkan dengan tim terlatih dari swanarapala secara gratis. Jadi para BINUSIAN yang belum berpengalaman dapat merasakan memanjat wall Swanarapala. Ranamandala ini diadakan selama 4 hari dari 10-13 Maret 2014.

Acara yang disponsori oleh Jansport Indonesia ini diadakan di 2 tempat, untuk kompetisi climbing dan fun climbing diadakan di Wall Combing Kampus Anggrek yang diikuti oleh kurang lebih 60 peserta. Kompetisi mural juga diadakan di Wall Climbing yang diikuti oleh BINUSIAN dengan tema lingkungan hidup. Sedangkan kompetisi gitar hero dan kompetisi foto kontes diadakan di Exhibition Hall lantai 3 Kampus Anggrek, BINUS UNIVERSITY. Seluruh peserta yang memenangkan kompetisi ini akan mendapatkan tas Jansport. (AL)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close