BINUS UNIVERSITY

RAN Pukau Mahasiswa Binus

JAKARTA, KabarKampus – Band asal Jakarta, RAN berhasil memukau mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) dalam Java Jazz On The Move di kampus Binus, Jakarta, Sabtu, (15/02/2014). Band yang digawangi oleh Rayi, Asta, dan Nino ini mengajak mahasiswa Binus bersemangat lewat lagu pembuka mereka berjudul “Sepeda.

“Semoga yang belum lulus, cepat lulusnya,” kata Rayi kepada mahasiswa Binus yang telah menunggu mereka.

Kemudian band yang lahir pada tahun 2007 ini membawakan lagu mereka berikutnya  Salah Tingkah, Begitu Saja, dan Kita Bisa.

“Di Java Jazz Festival 2014 adalah manggung kami yang kelima kalinya,” kata Nino membuka lagu mereka yang kelima.

Nino kemudian mengatakan, bisa menggung di Java Jazz mewujudkan bakat menjadi nyata.

Kemudian RAN pun langsung menyanyikan lagu Pandangan Pertama. Pada lagu ini suasana semakin hangat. Mahasiswa Binus mulai terpancing untuk menggerakkan badan mereka mengikuti irama lagu yang dinyanyikan.

Susanana makin hangat, setelah RAN menyanyikan lagu berikutnya yakni Dekat di Hati, Jadi Gila, dan Kulakukan Semua Untuk Mu.

“Nino bercerita, dahulu sebelum bisa manggung di Java Jazz, mereka menonton dengan membawa ransel. Bagi mereka, Java Jazz itu lebih asik dari permainan di Dufan, karen apa yang ada di Java Jazz ngga ada di Dufan.

Band yang mengusung musik ceria ini menutup penampilan mereka dengan lagu “Hari Baru”.

Java Jazz On The Move merupakan rangkaian Event Java Jazz Festival 2014 yang akan digelar pada tanggal 28  Febuari – 02 Maret 2012. Tahun ini merupakan tahun ke-10 perhelatan Java Jazz Festival digelar.