BINUS UNIVERSITY

Cloud Computing for Business Application

Data server perusahaan merupakan suatu hal yang cukup penting bagi setiap perusahaan, baik itu perusahaan besar atau perusahaan kecil sekalipun. Bukan hanya di negara-negara besar di luar negeri saja tetapi juga di Indonesia karena dalam ruang data server tersimpan segudang data perusahaan.

Untuk mencegah dan mengantisipasi hilangnya data server, BINUS UNIVERSITY Graduate Program bekerja sama dengan Microsoft mengajak para mahasiswa-mahasiswi mereka khusunya mahasiswa-mahasiswi Graduate Program untuk hadir pada acara Seminar Cloud Computing for Business Application yang diadakan pada Sabtu (22/02) di Lounge lt.8 – Kampus Anggrek. Acara ini mengundang Norman Sasono selaku Senior Technical Evangelist in Microsoft Indonesia.

“Di jaman sekarang ini jika seorang programmer hanya menguasai java saja, bisa dikatakan sebagai seorang programmer dengan gaya old style, tapi untuk jaman sekarang ini agar dapat dikatakan programmer yang new style harus ditambah dengan cloud computing” ujar Norman Sasono. (BM)